Sukses

Entertainment

Susah Hamil, Ini 5 Perjuangan Berat Selebriti Dapatkan Momongan

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah pernikahan, kehadiran anak adalah anugerah yang luar biasa. Namun sayangnya, tak semua orang bisa merasakan hal itu. Beberapa selebriti Indonesia sempat merasakan sulitnya mendapatkan momongan.

Sebut saja Inul Daratista yang harus menunggu hingga 13 tahun untuk mendapatkan momongan. Atau April Jasmine yang mengalami masalah di bagian indung telur sehingga susah mendapatkan momongan.

Meski demikian, keadaan tidak membuatĀ para selebriti ini putus asa. Mereka pun melakukan berbagai macam cara, walau sulit dan berat, demi mendengarkan tawa bayi dalam rumah mereka sendiri.

Salah satu cara yang ditempuh selebriti adalah dengan melakukan program bayi tabung. Meski demikian, ada pula pasangan lain yang mendapatkan momongan dengan cara lain.

Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram)

Siapa saja selebriti Indonesia yang sempat susah mendapatkan momongan. Usaha apa pula yang mereka tempuh untuk mendapatkan buah hati? Berikut gambaran singkat tentang perjuangan mereka.

Ā 

Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista adalah salah satu artis yang memutuskan menikah muda. Namun setelah 13 tahun menikah, pasangan ini belum juga dikaruniai momongan. Berbagai usaha telah dilakukan, namun tak juga membuahkan hasil.

Pada akhirnya, pasangan ini memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung. Metode bayi tabung belum terkenal di Indonesia saat itu, namun pasangan ini mantap melakukannya. Akhirnya, usaha mereka membuahkan hasil.

Yusuf Ivander Damares lahir pada 19 Mei 2009, setelah penantian panjang Inul dan Adam. Kini, bocah laki-laki tersebut telah tumbuh dan menjadi permata hati kedua orangtuanya.

Ā 

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Pasangan lain yang juga harus berusaha keras untuk mendapat momongan adalah Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Delapan tahun menikah, mereka tak juga dikaruniai momongan. Pada akhirnya, mereka pun mengikuti program bayi tabung.Ā 

Tak tanggung-tanggung, Cynthia dan Surya memprogramkan anak kembar. Setelah berusaha cukup lama, akhirnya sepasang bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan lahir pada tahun 2016 lalu.

Ā 

April Jasmine dan Ustaz Solmed

April Jasmine mengalamiĀ pembengkakan pada salah satu bagian indung telur sehingga diputuskan untuk diangkat. Akibatnya, dia pun sulit mendapatkan momongan.Ā Namun hal ini tidak membuat pasangan tersebut putus asa. Setelah menjalani berbagai macam usaha, akhirnya lahir seorang anak bernamaĀ Sulthan Mahmoed Qusyairi pada 22 Juli 2013. Meski demikian, pasangan tersebut masih ingin menambah momongan. Saat ini, April sedang menjalani program bayi tabung demi mendapatkan anak kedua.

Ā 

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan juga menanti cukup lama untuk mendapatkan momongan. Selama tiga tahun, mereka melakoni berbagai program kehamilan hanya demi mendapatkan buah hatii di dalam rumah mereka.

Sayangnya, usaha promil yang dilakukan justru tak membuahkan hasil. Namun secara mengejutkan, Atiqah justru positif hamil setelah berhenti melakukan semua program itu. Ternyata, kondisi badan dan pikiran, serta dukungan gaya hidup sehat justru membantu pasangan ini mendapatkan momongan.

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Pasangan selebriti lain yang juga harus berjuang untuk mendapat momongan adalah Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar. Keduanya harus menunggu tiga tahun sebelum akhirnya menyambut kelahiran buah hati mereka pada tahun 2014 silam. Setelahnya, pasangan ini dikaruniai anak kedua pada tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading