Sukses

Entertainment

Adik Nikahi Rinni Wulandari, Sissy Priscillia Bahagia dan Pusing

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tak hanya dirasakan pasangan yang telah resmi menjadi suami istri, Jevin Julian dan Rinni Wulandari. Kakak kandung Jevin, Sissy Priscillia dan sang suami, Rifat Sungkar turut senang dan bahagia adiknya akhirnya menikah.

"Alhamdulillah, akhirnya jerawatnya udah pecah. Rencananya udah lama banget. Hari ini pernikahan Jevin dan Rinni. Perasaannya lega dan bahagia banget. Keluarga tambah besar lagi dan acaranya sukses. Walaupun akad nikah sempat ada hujan tapi Jevin lancar ijab qabulnya," kata Sissy ditemui di acara resepsi pernikahan Jevin Julian dan Rinni di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Senada dengan Sissy, pembalap Rifat Sungkar turut berbahagia. Menurutnya, pasangan Jevin dan Rinni saling melengkapi satu sama lain.

"Saya bilang, Jevin bukan hanya jadi partner Rinni, mereka saling melengkapi dan saling pengertian. Sejak bertemu di acara tv itu. Kelihatan banget Jevin semangat," jelas Rifat.

Sebagai kakak, Sissy mengatakan turut kepusingan demi acara pernikahan sang adik bisa lancar. Pasalnya, kata Sissy, Jevin yang menikah merasa santai, dan itu yang membuatnya kepusingan.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian resmi menikah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dari 10 hari yang lalu malah aku yang senewen. Aku yang telpon-telponan sama Rinni. Karena aku suka sekali menyiapkan pernikahan, dan adekku cowok santai banget. Jadilah aku sama Rinni yang senewen berduaan. Alhamdulillah hari ini selesai semua," tuturnya.

Jevin Julian dan Rinni Wulandari resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucap akad nikah pada Minggu (7/5/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka kemudian melangsungkan resepsi pernikahan di tempat yang sama pada malam harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading