Sukses

Entertainment

Sah, Jevin Julian dan Rinni Wulandari Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Hari bahagia bagi Jevin Julian dan Rinni Wulandari akhirnya tiba. Minggu, (7/5/2015), keduanya melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Seluruh keluarga dari Jevin sudah berkumpul di lokasi. Kemudian acara pun dimulai dengan pihak keluarga mempelai pria membawa seserahan sesaat sebelum memasuki area pernikahan dengan tema Garden Party.

Jevin terlihat santai jelang mengucapkan janji setianya kepada Rinni Wulandari. Jevin dengan busana berwarna silver didampingi kakaknya, Sissy Priscillia, Rifat Sungkar, dan sang adik Vanesha Prescilla. Adapun mempelai wanita yakni Rinni Wulandari tampil anggun dengan busana kebaya dengan warna putih krem

Prosesi penyerahan seserahan dilakukan keluarga mempelai pria kepada keluarga mempelai wanita. Meski sempat turun hujan rintik, namun tak membuat acara terganggu.

Usai penyerahan seserahan, tiba saatnya proses ijab kabul di hadapan penghulu dari KUA Jakarta Selatan, Zainal Mustafik. Sebelumnya terlebih dahulu Rinni meminta izin kepada keluarganya untuk menikah. Namun lantaran ayahanda sudah tiada, ia meminta izin kepada kakak kandungnya.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Air mata Rinni pun tak terbendung ketika mengucap izin kepada kakak kandungnya. Akad nikah kemudian dilanjutkan, di mana Jevin mengucap ikrar setia ijab kabul

Jevin Julian menikahi Rinni Wulandari dengan mahar yakni 10,06 gram emas dan berlian tunai. "Saya terima nikah dan kawinnya Rinni Wulandari bin H. Raden Sutrisno dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Jevin dengan tegas mengikrarkan ijab qabulnya di hadapan penghulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading