Sukses

Entertainment

Dua Tahun Pacaran, Naysila Mirdad Belum Niat Menikah

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan asmara dengan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov selama dua tahun belum juga membuatĀ Naysila Mirdad melepas masa lajangnya buru-buru. Apa yang membuat dirinya masih ingin melakoni hubungan dulu dan tak mau menyusul rekan-rekannya yang sudah naik pelaminan?

Putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini mengatakan masih belum berencana menikah dalam waktu dekat meski target menikah sudah lewat.

"Udah lewat (target), hahaha. Tapi kalau dari akunya sendiri sampai sekarang aku masih menjalani dengan niat yang terbaik dan cara yang terbaik yang sebisanya kami juga. Jodoh dan waktunya aku percaya Tuhan yang akan menentukan. Gitu aja," kata Naysila Mirdad ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017).

Menurutnya, meski target menikah sudah lewat tak membuatnya khawatir tentang usia telat menikah bagi seorang wanita. Demikian perihal pernikahan memang kerap ditanyakan orang-orang terdekatnya.

"Kalau dibilang kelamaan pacarannya, iya sebenarnyabanyak sih yang bilang begitu. Nay kok apa pacarannya nggak kelamaan? Tapi yabalik lagi, kita kan masing-masing punya kesiapan sendiri, ada banyak hal yangjuga harus dibicarakan. Jadi untuk sekarang aku nggak berpikiran untuk terlalumemburu buru," jelasnya.

Di matanya, pertanyaan kapan menikah seperti yang ditanyakan padanya memang sempat menjadi tekanan. Namun Naysila Mirdad menyikapinya dengan tenang. "Nah itu. Pertimbangan-pertimbangan gitu kan pressure-nya dari lingkungan, dari society. Jadi doain aja ya agar saya bisa menikah seperti yang diharapkan, jangan bosen ya doainnya," tandas Naysila Mirdad.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Naysila Sudah Punya Firasat Kenang Mirdad Bakal Digugat Cerai Tyna Kanna