Sukses

Entertainment

Menikah di Mekkah, 5 Artis Ini Malah Bercerai

Fimela.com, Jakarta Perceraian tak memandang tempat. Meski pernikahan dilakukan di tempat suci, tak menjadi jaminan kehidupan rumah tangga seseorang akan berjalan langgeng. Beberapa artis ini sempat melakukan pernikahan di Mekkah, tapi mereka malah bercerai.

Ketidakharmonisan menjadi penyebab perceraian meereka. Siapa saja artis yang sempat menikah di Mekkah? Mereka di antaranya Tamara Bleszynski, Paramitha Rusady, Tya Subiakto, Titi DJ, Cici Paramida.

Tamara Bleszynski

Tamara dan Rafly menikah di Mekkah pada  1997. Keharmonisan mereka sempat dianggap sebagai lambang dari "kerukunan keluarga". Tapi keduanya bercerai pada 3 Januari 2007.

Usai bercerai dengan Rafly, Tamara menikah dengan Mike Lewis. Namun, rumah tangga mereka tak dapat dipertahankan. Mereka kemudian bercerai. Kini, hubungan mereka berjalan baik.

Ia beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Mike. Hal itu yang membuat warganet berharap Tamara dan Mike bisa rujuk kembali.

Paramitha Rusady

Paramitha Rusady (Adrian Putra/bintang.com)

Paramita Rusady dan Gunawan menikah di Mekkah pada 9 Juni 2000 tapi hanya bertahan dua tahun. Ketidakharmonisan menjadi penyebab mereka bercerai.

Mereka bercerai  pada 2002. Usai bercerai dengan Paramitha, Gunawan menikah dengan perempuan bernama Lala.

Tya Subiakto

Tya Subiakto dan Rudy Hamid menikah di Jeddah pada 14 Januari 2001. Pada 21 Maret 2002 terjadi konflik antar keduanya dan bahkan Tya sendiri sempat menuntut cerai suaminya, namun perseteruan itu akhirnya berakhir dengan rujuk.

Tya telah menggarap puluhan judul film. Baik sebagai penata musik atau sutradara. Bagi ibu dua anak itu, penghargaan dari Asia Pacific Film Festival (APFF) itu merupakan penghargaan pertamanya di luar Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, Tya kemudian menggugat kemabli suaminya pada 2004. Gugatan Tya akhirnya dikabulkan pihak pengadilan. Pertikaian Tya dan Rudy sempat ramai diulas di infotainment. Beberapa lama usai bercerai, Tya menikah lagi dengan aktor laga Candy Satrio pada 2009.

Titi DJ

Pernikahan ketiga Titi DJ dengan personel /Rif, Noviar Rachmansyah atau Ovie dilangsungkan di lantai 2 Masjidil Haram Mekkah pada 23 Mei 2007. Mereka dinikahkan oleh Jaktor Nasrudin dari KJRI Jeddah serta disaksikan oleh Tantowi Yahya dan Habib Abdullah Assegaf.

90th Optik Seis (Nurwahyunan/bintang.com)

Sayangnya, pernikahan mereka harus berakhir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada Desember 2011.

Cici Paramida

Cici Paramida menikah dengan Ahmad Suhaedi di Mekkah pada 12 Maret 2009. Ahmad memberi mahar sebuah kitab suci Alquran, seperangkat alat salat, dan uang tunai 1200 real atau sekitar tiga juta lebih.

Foto profil Cici Paramida (Andie Masela/bintang.com)

Namun, rumah tangga mereka tak dapat dipertahankan. Pengadilan Agama Jakarta Utara menetapkan Cici dan Eby resmi bercerai pada 17 Desember 2009.

Selain Tamara Bleszynski, Paramitha Rusady, Tya Subiakto, Titi DJ, Cici Paramida, tentu ada artis lain yang juga menikah di Mekkah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading