Sukses

Entertainment

Kenalan dengan Daffa Wardhana yang Gosipnya Pacar Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Nama Chelsea Islan tengah ramai dibicarakan lantaran ia disebut-sebut pacar Daffa Wardhana, anak tunggal Marini Zumarnis. Dugaan jika Daffa dan Chelsea tengah kasmaran dimulai saat beredar foto kebersamaan Chelsea Islan dengan keluarga Daffa saat merayakan ulang tahun ayah Daffa.

Dalam foto tersebut, Chelsea Islan tampak tersenyum di samping Daffa. Ia memegang sebuah balon ikon love berwarna perak. Sementara di sebelah Daffa ada sang ayah yang sedang memegang kue ulang tahun, didampingi Marini Zumarnis yang juga sedang memegang kue.

Netizen pun ramai menduga, Daffa dan Chelsea Islan tengah menjalin hubungan spesial. Sebab, Chelsea sepertinya sudah diterima di keluarga Daffa.

Netizen langsung bereaksi dengan membandingkan isu Chelsea Islan dengan Bastian Steel beberapa waktu lalu yang juga sempat menghebohkan pemberitaan di media. Banyak yang lebih setuju, jika Chelsea berpacaran dengan Daffa, daripada Bastian Steel. Lalu siapa Daffa sebenarnya? Apa saja aktivitasnya selama ini?

Bintang.com mencoba merangkum fakta-fakta tentang kehidupan Daffa Wardhana.

1. Anak Tunggal

Daffa Wardhana adalah anak tunggal dari artis senior, Marini Zumarnis. Marini menikah dengan Denny Wardhana pada 28 Februari 1998. Daffa Wardhana lahir pada 28 November 1998 dan melengkapi kebahagiaan Marini Zumarnis.

Kehadiran Daffa memang menjadi hal yang dinantikan Marini Zumarnis dan suami. Sebab, sejak menikah keduanya memang tidak menunda segera memiliki momongan. Bagi Marini Zumarnis, kehadiran buah hati akan semakin membuat keluarga kecilnya bahagia.

Sebagai anak tunggal, tentu Marini sebagai orangtua punya perlakuan yang khusus. Namun Daffa tampaknya ingin hidup mandiri. Ia pun kemudian memutuskan untuk melanjutkan sekolah di Singapura.

2. Sekolah di luar negeri

Daffa Wardhana sempat melanjutkan sekolah setingkat SMA di luar negeri, tepatnya di Singapura. Setelah lulus dari United World Colege of South East Asia, Singapura Daffa kemudian melanjutkan pendidikannya di Meulborne, Australia.

Perihal anaknya yang memutuskan sekolah di luar negeri, Marini Zumarnis sangat bangga. Meski kerap kali dilanda kekhawatiran, namun Marini berusaha menyerahkan perlindungan bagi putra semata wayangnya itu kepada yang Maha Kuasa.

3. Penggemar Arsenal

Selain bola basket, Daffa juga ternyata menyukai sepak bola. Di akun instagramnya ia kerap memajang dukungannya terhadap kesebelasan asal Inggris, Arsenal.

4. Atlet Basket

Daffa termasuk sosok yang sangat menyukai basket. Ia bahkan pernah ikut dalam kompetisi Dargon Won The Chyampinship SEASAC. Bersama timnya, ia berhasil menjuarai kompetisi tersebut.

Meski ibunya merupakan seorang artis terkenal, tidak lantas membuat Daffa tergiur untuk terjun ke dunia yang sama. Ia lebih memilih untuk terus melanjutkan pendidikan dan melakukan hobi olah raganya.

5. Penyayang binatang

Memiliki tubuh tegap dan atletis, Daffa memang menjadi pujaan kaum hawa. Tidak jarang di akun istagramnya dipenuhi pujian oleh netizen atas postur tubuhnya.

Meski demikian, Daffa merupakan sosok penyayang binatang. Dalam unggahannya di media sosial, Daffa kerap asik bercengkrama dengan anjing peliharaan.

6. Hobi naik gunung

Gemar olah raga, Daffa melengkapi kekaguman kaum perempuan dengan hobinya naik gunung. Sebuah fotonya sedang berada di puncak gunung Bromo, diunggahnya.

Daffa rupanya juga suka sekali dengan keindahan alam. Netizen bahkan menyebutnya sebagai sosok yang romantis.

Netizen juga sepertinya lebih menyetujui jika Chelsea Islan benar-benar menjalin hubungan dengan Daffa Wardhana daripada Bastian Steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading