Sukses

Entertainment

Cara Andi /rif Urai Rindu pada Anak yang Jadi Tentara di Amerika

Fimela.com, Jakarta Memiliki putra yang berprofesi sebagai tentara di negeri Paman Sam, sering membuat vokalis band Andy /rif rindu akan putranya, Jordan Norkett. Lantaran jarak yang memang memisahkan, pria pemilik nama lengkap Restu Triandy ini selalu menjaga komunikasi dengan sang putra dari pernikahan pertamanya dengan wanita bernama Abbie Norkett.

"Ya dia (Jordan) sudah gede banget, udah besar, sehat-sehat, baik. Jadi ya hampir setiap hari ngontek-ngontek, ngobrol juga tentang pekerjaan dia sebagai anggota tentara Amerika Serikat. Terus soal rencana dia ke depan gimana. Ya layaknya bapak sama anak," kata Andy /rif ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Saking rindunya, Andy berniat untuk mengunjungi Jordan yang tengah bertugas sebagi tentara di Amerika Serikat. Namun niatannya harus diurungkan karena sang putra tengah sibuk membantu para korban bencana alam yang terjadi di Ameroka Serikat beberapa waktu lalu

"Tadinya rencananya bulan September dia ke sini. Tapi ternyata tidak bisa karena dia lagi bekerja. Jadi secepatnya saya seharusnya ke sana, tapi saya pun tidak di sini jadwalnya masih wuah. Jadi saya nunggu liburan, libur yang cocok, saya libur dia juga libur. Saya ke sana atau dia ke sini," jelas Andy menambahkan.

"Dia standby, kayak ya apa pun yang terjadi harus diterima, kayak bencana alam kemarin di Harvey, dia jadi volunteer untuk membantu jadi tim penyelamat," sambungnya.

Andy /rif berharap ada waktu yang tepat untuk dirinya dan sang putra bisa memiliki waktu luang untuk bertemu dan berlibur bersama.  "Mau mau banget, tapi kan kalau dia belum mau bisa kesini, ya gimana. Kan dia yang tau kendalanya seperti apa," tandas Andy /rif.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading