Sukses

Entertainment

Kesulitan Andy /rif Main di Film Wiro Sableng 212

Fimela.com, Jakarta Ada yang menarik saat Lala Timothy memperkenalkan para pemain yang terlibat di film Wiro Sableng 212. Tak hanya aktor-aktor papan atas, Lala juga mendaulat seorang rocker untuk bermain dalam filmnya yang akan mulai syuting pada 21 Agustus 2017 mendatang.

Ya, rocker yang dimaksud adalah Andy /rif yang tak lain adalah vokalis grup band /rif. Dalam film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, Andy /rif berperan sebagai dewa tuak, seorang pendekar yang memiliki banyak murid di padepokan silatnya.

"Saya memerankan Dewa Tuak. Yang pasti tua, bungkuk di punggungnya, minum tuak terus. Seorang yang berusia 80 tahun yang mendidik murid jadi seorang pendekar dan dia ambisi sekali dengan Wiro, yang mana anak dari sahabatnya Sinto Gendeng," ujar Andy /rif saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Menjajal hal baru dengan bermain film bergenre action tak ayal menjadi pengalaman baru bagi pria asal Bandung tersebut. Namun menurut Andy, dia tak terlalu asing dengan pencak silat karena pernah belajar beladiri. "Untuk bela diri, dulu saya juga pernah ikut dan satu komunitas sama Yayan, tapi udah lama berhenti. Sekarang balik lagi, jadi ngebangun lagi kemampuan yang lama, menyenangkan," jelasnya.

Preskon film Wiro Sableng (Adrian Putra/bintang.com)

Meski pernah belajar pencak silat, namun Andy mengaku kesulitan saat harus berlatih adegan-adegan yang mengharuskannya memeragakan kemampuan pencak silat.

"Kesulitannya dengkul udah nggak tahan kayak dulu. Berapa menit take, tahan dulu. Tapi seneng bisa ketemu sama pesilat-pesilat ini berkat Wiro Sableng. Jadi keinget memori lama ketika mendalami bela diri," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading