Sukses

Entertainment

5 Pemain Film Top yang Memperkuat Film Wiro Sableng 212

Fimela.com, Jakarta Selain Vino G. Bastian (Wiro Sableng), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur) dan Sherina Munaf (Anggini) yang sudah diperkenalkan dari jauh-jauh hari, Lala Timothy selaku produser akhirnya memperkenalkan para pemain lain yang ikut terlibat dalam film Wiro Sableng 212.

Nama-nama bintang film kelas atas diperkenalkan Lala Timothy menjadi bagian dari tim besar produksi film Wiro Sableng 212 dalam syukuran menjelang proses syuting yang berlangsung pada Rabu (16/8/2017). Sebagian besar dari mereka pun mengaku bangga dilibatkan dalam film yang diadaptasi dari buku karya Bastian Tito tersebut.

Semua pemain mengaku senang dilibatkan dalam film ini. Film Wiro Sableng 212 akan mulai syuting 21 Agustus 2017. Berikut 5 pemain film yang akan memperkuat film Wiro Sableng 212.

 

Selain pemain film yang sudah malang melintang di dunia akting, Film Wio Sableng 212 juga menggaet sejumlah penyanyi untuk bergabung yaitu Marcel Siahaan (Ranaweleng), Andy Rif (Dewa Tuak), dan Ruth Marini (Sinto Gendeng). Rencananya usai menjalani proses syuting sampai akhir 2017 mendatang, film Wiro Sableng 212 akan tayang pada 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading