Sukses

Entertainment

5 Hari Lagi Cerita Baru SCTV, Judul Sinetron Cut Meyriska Dirilis

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru Cut Meyriska akhirnya merilis judul resmi, lima hari menjelang cerita baru SCTV mulai tayang. Ternyata, judul sinetron tersebut ternyata adalah Dia bukan Setelah Aku Mati seperti yang selama ini dibicarakan netizen. Cut Meyriska sang bintang utamanya sendiri lah yang pertama mengumumkan.

Lewat akun Instagramnya, bintang Putri Titipan Tuhan ini baru saja membagikan banner poster Dia pada penggemar. Perubahan judul ini jelas saja mengejutkan. Pasalnya, judul sebelumnya dianggap memang sudah pas jika melihat beberapa cuplikan teaser yang sudah dimunculkan.

 

Seperti halnya Putri Titipan Tuhan, sinetron yang dibintangi Cut Meyriska ini akan disutradarai oleh Maruli Ara. Ini juga jadi reuni Cut Meyriska dengan Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel.

Sinetron itu ternyata jadi bagian dari proyek Cerita Baru SCTV yang postingan videonya sudah banyak beredar di media sosial. Dalam salah satu video yang beredar, Cika terlihat berada di dalam mobil kuno berwarna merah dan sedang hujan deras. Dia menuliskan 'Aku Benci Dia' di kaca mobil yang berembun.

 [Bintang] Cut Meyriska

Di luar kaca, ada bayangan putih melihatnya dengan sedih. Lalu tulisan itu berubah menjadi Aku Cinta Dia. Awalnya netizen menganggap video itu pas dengan judul Setelah Aku Mati. Namun dengan judul baru yang lebih singkat, tak membuat pecinta sinetron kehilangan antusias.

Anji

Judul baru ini sendiri pastinya juga telah melalui banyak pertimbangan. Bisa jadi karena menyesuaikan dengan soundtrack lagunya yang berjudul sama yang dilantunkan oleh Anji.

Dalam video promo, Anji membawakan lagu Dia di halaman gedung yang megah. Semua pemain sinetron Sinemart bergabung menikmati lagu tersebut. Suasana kekeluargaan terasa hangat.

Di sela lagu tersebut muncul cuplikan cuplikan adegan. Penampilan pertama Omar Daniel dan Cut Meyriska. Namun, wajahnya sedih.

Dia sendiri menjadi satu dari empat judul sinetron anyar dalam Cerita Baru SCTV yang akan tayang serentak mulai Senin, 9 Oktober 2017 mendatang.

 [Bintang] Setelah Aku Mati

Premis sinetron terbaru yang dibintangi Cut Meyriska, Dia, mulai terkuak. Dalam teasernya, sinetron produksi Sinemart yang masuk dalam daftar Cerita Baru SCTV ini menampilkan cuplikan adegan Cut Meyriska yang bersedih lantaran kekasihnya (dimainkan Rionaldo Stokhorst) sudah meninggal.

Rionaldo Stokhorst

Arwah Rionaldo yang gentayangan pun terus mengikuti Cut Meyriska. Omar Daniel yang menjadi sahabat mereka, ternyata bisa melihat Rionaldo dan akhirnya menjadi perantara komunikasi antar keduanya.

Dalam video pendek ini, terlihat dua lawan main Cut Meyriska, yakni Omar Daniel dan Rionaldo Stockhorst. Dari penggalan video ini, Rionaldo yang mengenakan baju serba putih adalah sesosok arwah. Sementara Omar Daniel, nampaknya memerankan seseorang yang mampu melihat kehadiran makhluk astral.

"Tolong bilangin sama Zayn kalau aku sangat sayang pada Zayn. Aku akan tetap setia pada dia sampai aku mati," tutur Cut Meyriska.

Omar lantas mengatakan bahwa ia tidak perlu mengatakannya, karena sebenarnya sosok yang dituju sudah ada di dekat Cut Meyriska dan mendengar kalimat itu secara langsung.

 

Anji dan Cut Meyriska

 

"Cinta aku ada di sini, aku akan setia sama kamu," kata Rionaldo Stockhorst. Video pendek ini langsung disambut meriah oleh para penggemar Cut Meyriska. Mereka mengaku tak sabar untuk menyaksikan langsung sinetron terbaru Cut Meyriska ini di Cerita Baru SCTV mulai 9 Oktober 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading