Sukses

Entertainment

Hamil Lagi, Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca Sempat Sakit

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca sedang bahagia. Kebahagiaan itu karena mereka sedang hamil lagi. Shireen hamil anak kedua, sedangkan Zaskia hamil anak keempat.

Shireen menyambut bahagia atas kehamilannya, meski harus menghentikan asupan air susu ibu (ASI) eksklusif untuk anak keduanya, Cut Hawwa Medina Alfatih. Menurut ibunda Shireen, Fanny Beauty, sudah bagus cucunya setahun lebih mengonsumsi ASI.

Zaskia mengatkan kehamilan keempat kali ini sebagai kebobolan. Biasanya, kata Zaskia, jika ingin punya anak harus direncanakan terlebih dahulu. Seharusnya anak ketiganya berumur dua tahun dulu. Saat ini anak ketiganya masih berusia 1,5 tahun.

Shireen dan Zaskia Sakit

Akhir September lalu harus terbaring lemah di rumah sakit karena sakit. Ketika itu kadar hemoglobinnya di dalam darah sangat rendah sehingga mengharuskannya mendapatkan perawatan medis.

"Dirawat 28 September itu karena sakit. Kebanyakan muntah jadi lemas. HB-nya turun. Langsung pulang tapi," kata ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (3/10/2017).

Zaskia juga sempat terbaring sakit. Zaskia yang diketahui tengah hamil, mengalami muntah darah. Kabar itu mencuat setelah akun Instagram Hanung mengunggah foto Zaskia yang sedang diperiksa petugas kesehatan di atas ranjang sebuah rumah sakit.

"Mungkin karena pencernaannya luka, jadi pagi muntah, tiba-tiba yang kedua kok ada merahnya, gue minum apa makan apa pas muntah lagi yang terakhir tiba-tiba udah darah semua. Mas Hanung panik langsung dibawa ke rumah sakit," ujar Zaskia, baru-baru ini.

Ketiga dan Keempat

Teuku Wisnu menikah dengan Shireen Sungkar pada 17 November 2013. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak; Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

Shireen Sungkar (Dok. Bintang.com)

Sementara itu, Zaskia Adya Mecca menikah dengan Hanung Bramantyo pada 14 September 2009. Saat ini ia telah dikaruniai tiga orang anak; Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo. Kini mereka sedang hamil anak ketiga dan keempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading