Sukses

Entertainment

Bella Saphira dan Artis Cantik Lain yang Jadi Istri TNI

Fimela.com, Jakarta Jodoh siapa yang tahu. Sudah bukan satu fakta aneh bila mendapati seorang artis tak melangkah ke pelaminan bersama seleb lain. Bukan dengan sama-sama pegiat dunia hiburan, deretan figur publik berparas cantik ini memilih menjalani bahtera rumah tangga dengan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), Bella Saphira salah satunya.

Resmi dipersunting Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013 silam, kehidupan Bella jauh dari sorot pemberitaan media. Memilih meninggalkan dunia keartisan yang sudah membesarkan namanya, Bella tampak menikmati keseharian sebagai Ibu Persit.

Hal itu terbukti dengan banyaknya unggahan kegiatan Bella di akun Instagram pribadinya. Bisa dikatakan cukup aktif, perempuan berusia 44 tahun tersebut tampak mengikuti sejumlah aktivitas. Mulai dari ikut memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-72 dengan ikut lomba, jalan santai dengan Ibu Persit lainnya, sampai menyambangi paud yang masih merupakan rangkaian kegiatannya dengan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin.

Bella Saphira. (Instagram/bellasaphiraofficial)

Dalam beberapa potret, Bella juga tampak aktif memperkenalkan sekaligus mengajak publik untuk tetap melestarikan budaya Indonesia, di mana baju adat jadi caranya kala itu. Tapi, Bella Saphira tak jadi satu-satunya seleb cantik yang memutuskan menikah dengan anggota TNI, artis-artis ini juga demikian. Siapa saja ya?

Annisa Pohan

Annisa Pohan. Perempuan pemilik nama lengkap Annisa Larasati Pohan ini resmi menikah dengan Agus Yudhoyono pada 2005 silam. Kala itu, ayah Agus, Susilo Bambang Yudhoyono, masih menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia. Dari pernikahan mereka, Annisa dan Agus dikaruniai seorang anak perempuan, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan  (Instagram/agusyudhoyono)

Tessa Mariska

 

Tessa Mariska. (Facebook/Tessa Mariska)

Tessa Mariska. Sejak dipersunting oleh sang suami yang berprofesi sebagai perwira TNI Angkatan Darat, pedangdut senior ini memutuskan untuk jadi full-time ibu rumah tangga. Meninggalkan dunia hiburan, Tessa Mariska diketahui mengisi kesehariannya dengan ragam kegiatan layaknya Ibu persit.

Winda Khair

Winda Khair. (Instagram/windakhair)

Winda Khair. Ratu FTV ini juga memutuskan menikah dengan seorang anggota TNI bernama Achmad Zaki. Keputusan keduanya untuk menikah sempat tak tercium oleh awak media. Sekarang, mereka sudah dikaruniai seorang putri, Qiara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira

  • Tentara Nasional Indonesia (disingkat menjadi TNI) adalah nama untuk angkatan bersenjata dari negara Indonesia.
    Tentara Nasional Indonesia (disingkat menjadi TNI) adalah nama untuk angkatan bersenjata dari negara Indonesia.

    TNI

  • Istri TNI

Loading