Sukses

Entertainment

Tak Seperti Orangtuanya, 5 Anak Artis Ini Pilih Jadi TNI - Polri

Fimela.com, Jakarta Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya mungkin tak selamanya benar. Contohnya, lima anak artis di bawah ini yang ternyata tak mengikuti jejak orangtuanya berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. 

Mereka justru memilih profesi sebagai anggota polisi serta TNI (Tentara Nasional Indonesia). Jauh dari sorot kamera media, kelima anak artis ini sukses meraih prestasi militer di usianya yang terbilang muda.

Salah satunya, anak dari aktor, sutradara serta Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa. Zulfikar yang saat ini berpangkat Lettu Infr itu terlihat sangat aktif mengunggah beragam aktivitas sebagai anggota militer di akun media sosialnya.

Yuk, simak lima anak artis yang memilih profesi sebagai TNI dan Polisi.

1. Ega Prayudi

Tak Seperti Orangtuanya, 5 Anak Artis Ini Pilih Jadi TNI - Polri. (Foto: Istimewa, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Dipa Dipura

Tak Seperti Orangtuanya, 5 Anak Artis Ini Pilih Jadi TNI - Polri. (Foto: Youtube dan Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Muthia

Tak Seperti Orangtuanya, 5 Anak Artis Ini Pilih Jadi TNI - Polri. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Rama Yohanes

Tak Seperti Orangtuanya, 5 Anak Artis Ini Pilih Jadi TNI - Polri. (Foto: via Kaskus, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Zulfikar Rakita Dewa

 Tak Seperti Orangtuanya, 5 Anak Artis Ini Pilih Jadi TNI - Polri. (Foto: Instagram/zrdewa dan Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Lima anak artis di atas merupakan segelintir anak negeri yang memilih berkecimpung di bidang militer demi kecintaannya pada NKRI. Sementara itu, tanggal 5 Oktober setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) TNI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading