Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Mulan Jameela, Bella Saphira

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nikita Mirzani yang punya rencana untuk mengganti namanya menjadi terlihat lebih syariah. Nikita baru saja menghadapi masalah tuduhan cuitan penghinaan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Melalui jumpa pers, Nikita membantah hal tersebut. Ia menekankan, jika twitternya sudah tak lagi digunakan. Nikita juga menegaskan, jika ia tidak mungkin melakukan hal sebodoh itu, dengan menuliskan ungkapan yang bersifat pelecehan terhadap Panglima TNI.

Masalah yang menimpa Nikita memang bukan hanya masalah dugaan cuitan saja, sebelumnya ia juga dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Perihal itu pun, Nikita membantahnya.

Jauh sebelum dua masalah itu, Nikita juga kerap tertimpa masalah, mulai dari tudingan sebagai pelaku prostitusi online, hingga urusan asmaranya yang kerap kandas. Lantaran itu, ia pun berniat mengganti namanya.

Sosok menyeramkan di foto Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Netizen dihebohkan dengan munculnya foto Mulan Jameela dan Ahmad Dhani bersama sosok perempuan menyeramkan. Ternyata, sosok tersebut bernama Ayumi Astriani. Dhani dan Mulan tak sengaja bertemu dengan Ayumi di sebuah pusat perbelanjaan. Spontan Ayumi langsung meminta foto bersama.

Mulan dan Dhani saat itu sama-sama tengah menggendong anak mereka. Terlihat putra bungsu Dhani seperti merasa aneh dengan busana dan tampilan yang dikenakan Ayumi.

Netizen kemudian membanjiri kolom komentar dari postingan foto yang diunggah Ayumi tersebut.

Kehidupan Bella Saphira bersama perwira tinggi TNI

Usai menikah dengan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, Bella Saphira memutuskan benar-benar mundur dari dunia hiburan. Ia mengikuti sang suami yang bertugas di luar daerah. Sebagai seorang istri perwira tinggi, Bella pun memiliki banyak kegiatan.

Penampilan Bella pun berubah drastis. Ia yang terbiasa dengan busana glamour, kini dalam kesehariannya ia mengenakan seragam Bhayangkari. Bella membagikan aktivitasnya di akun media sosial.

Berita tentang Nikita Mirzani, Mula Jameela dan Bella Saphira, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading