Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mulan Jameela, Pingkan Mambo, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh foto Mulan Jameela dengan seorang perempuan dengan wajah menyeramkan. Kejadiannya bermula saat Mulan dan Ahmad Dhani sedang berjalan di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya tengah menggendong anak dan bertemu dengan seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Ayumi Astriani.

Ayumi muncul dengan wajah yang menyeramkan. Make up tebal berwarna putih, serta rambut panjang. Tertarik dengan penampilan Ayumi, Dhani dan Mulan kemudian meminta foto bersama. Setelah berhasil mengabadikan momen bersama itu, Ayumi kemudian mengunggahkan di media sosial.

Netizen kemudian membanjiri kolom komentar. Banyak netizen mengkritik Ayumi lantaran berbusana seperti tidak layak di keramaian. Apalagi saat itu Ahmad Dhani dan Mulan tengah membawa anak mereka.

Ekspresi Mulan Jameela pun tidak luput dari komentar netizen. Beberapa menduga jika Mulan Jameela tampak lelah. Ada pula yang memuji kecantikan Mulan saat menggendong anak.

Kisah Cinta Pinkan Mambo

Pinkan Mambo tidak menyangka, pertemuannya dengan Steve Wantania di sebuah kafe di Hollywood, Los Angeles, Amerika serikat, berlanjut ke pernikahan. Saat itu Pinkan dikenalkan oleh seorang teman.

Steve yang sudah 13 tahun tinggal di Amerika Serikat rupanya jatuh hati pada pinkan sehingga kerap mengajak bertemu. Pinkan pun kemudian tidak kuasa menahan rasa cintanya pada sosok yang penuh pengertian tersebut. Hanya butuh waktu tiga minggu saja, keduanya memutuskan untuk pacaran.

Pinkan dan Steve kemudian sepakat untuk menikah. Pernikahan tersebut digelar di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat pada 2013.

Heboh Nikita Mirzani

Banyaknya masalah yang dihadapi, membuat Nikita Mirzani berencana mengubah namanya menjadi lebih syariah. Hal tersebut diungkapkan belum lama ini kepada wartawan. Terakhir, Nikita harus menghadapi laporan masyarakat perihal cuitan yang diduga menghina Panglima TNI.

Nikita dengan tegas membantahnya dan mengungkapkan sudah lama tidak menggunakan twitter sebagai sarana untuk mengekspresikan diri. Nikita juga meminta maaf kepada beberapa pihak, jika kejadian tersbeut dirasa tidak nyaman.

Berita tentang Mulan Jameela, Pinkan Mambo dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading