Sukses

Entertainment

Buka-bukaan ala Nikita Mirzani di Buku Biografi

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sepertinya menilai lika-liku pengalaman hidupnya sudah cukup untuk dimuat dalam sebuah karya tulis. Dalam waktu dekat, janda dua anak itu berencana untuk mengeluarkan sebuah buku biografi yang menceritakan tentang perjalanan hidupnya selama 31 tahun.

"Iya itu (buku biografi) bulan depan udah bisa di rilis. Biografinya sebetulnya tentang perjalananya Niki gitu, manis pahitnya kehidupan yang udah dijalanin, masalah apa saja, pokoknya di situ lebih ke yang belum ada dimana-mana sih, tentang yang orang belum tau, ada di buku," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Melewati proses pengerjaan hampir satu tahun terakhir, Niki pun mengatakan sulitnya merangkum kisah hidupnya dalam sebuah karya tulis. Menurutnya, dalam buku tersebut, publik bisa mengetahui sisi lain seorang Nikita Mirzani diluar dari apa yang tampak di pemberitaan selama ini, termasuk pahit getirnya hidup wanita yang dua kali menyandang status janda itu.

"Semua part si bagus karena sebelum dicetak kan Niki juga sempat baca lagi, waktu Niki baca juga Niki sendiri bacanya pun berkaca-kaca gitu," jelasnya.

 

Lantas kemudian, apa alasan Nikita Mirzani mau buka-bukaan tentang kehidupannya melalui sebuah buku biografi? Disinggung mengenai hal tersebut, janda dua anak itu pun memberikan jawaban sederhana.

Menurutnya, lika-liku kehidupan yang pernah ia lalui sebelum sampai pada sekarang diharapkan bisa menjadi motivasi bagi orang lain yang juga mengalami hal serupa dengannya.

 

"Karena mau buat motivasi orang saja sih biar nggak putus asa gitu, kayak Niki kan banyak banget cobaan tapi alhamdullilah yang namanya rezeki dikasih aja sama Tuhan," ujar Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading