Sukses

Entertainment

Bahagianya Laudya Cynthia Bella-Bella Saphira, Tangis Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella, masih menjadi pemberitaan selama sepekan ini. Kebahagiaan Bella Saphira sebagai istri jenderal juga menjadi pembicaraan di media sosial. Namun ada pula tangis Nafa Urbach yang rumah tangganya tengah di ujung tanduk.

Laudya Cynthia Bella mendadak jadi ikon sebuah kebahagiaan perempuan. Hal tersebut lantaran sebelumnya, ia mengalami kepahitan, gagal menikah dengan Afie Kalla usai dilamar. Bella kemudian menemukan sosok lelaki yang kini menjadi suaminya, Engku Emran. Pernikahan keduanya berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada 3 September 2017.

Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella, dipastikan menggelar resepsi pernikahan keduanya bersama Engku Emran di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (8/10/2017). Desas desus perihal resepsi kedua Bella dan Engku Emran sebenarnya sudah tersiar selekan setelah keduanya menikah di Kuala Lumpur. Hanya saja, masih belum dipastikan kapan resepsi tersebut akan berlangsung.

Undangan resepsi pernikahan yang sudah beredar, memastikan resepsi tersebut akan digelar di Intercontinental Hotel and Resort Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. Bandung dipilih Bella lantaran keluarga besarnya memang berada di Tanah Pasundan tersebut. Ia pun menghabiskan masa kecilnya di kota yang berjuluk Kota Kembang itu.

Resepsi kedua di Bandung, melengkapi kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Kebahagiaan Bella Saphira

Kebahagiaan juga tengah dirasakan Bella Saphira. Artis yang ngetop di era 2000-an itu, kini tengah menjalani hari-harinya sebagai seorang istri perwira tinggi. Bella dan Mayjen TNI Agus Surya Bakti menikah pada 30 Agustus 2013 di Syabat, Langkat, Sumatera Utara.

Sebelum menikah, Bella menjalani proses asmara singkat dengan sang jenderal yang ditinggal sang istri untuk selamanya. Sementara Bella, mengaku sudah lama menjomblo dan memang mengidamkan sosok lelaki yang serius menjalin hubungan.

Bella yang lemah lembut kemudian melakukan pendekatan terhadap anak-anak Agus. Ia pun kemudian diterima dengan baik oleh keluarga Agus. Sampai akhirnya Bella kemudian memutuskan menjadi mualaf sebelum akhirnya menikah dengan Agus.

Kini, kehidupan Bella jauh dari hingar bingar dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya. Semenjak menikah itu pula, Bella memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Ia kini lebih fokus untuk menjadi ibu rumah tangga dan mendampingi sang suami tercinta.

Tangis Nafa Urbach

Nafa Urbach tak bisa menahan tangisnya, usai menjalani sidang perdana gugatan cerainya pada Zack Lee pada Senin (2/10/2017). Saat itu, Zack Lee tidak bisa hadir lantaran ada jadwal syuting yang tidak bisa ditinggalkannya.

Nafa Urbach tidak bisa berkata banyak. Ia menahan tangis, tak lagi bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Zack Lee. Terungkap pula, rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sudah tujuh tahun terakhir menyimpan masalah.

Dugaan orang ketiga kembali dibantah kuasa hukum Nafa Urbach. Pertengkaran yang sering terjadi, memicu Nafa untuk mengajukan gugatan cerai. Pernikahan Nafa dan Zack dikaruniai seorang anak perempuan bernama Mikhaela.

Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella, Bella Saphira dan tangis Nafa Urbach, menjadi topik terhangat berita selebriti dalam sepekan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading