Sukses

Entertainment

Ayushita Menikmati Status Jomblo

Fimela.com, Jakarta Setelah Laudya Cynthia Bella menikah, kini tinggal Ayushita yang masih melajang di antara tiga perempuan yang tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB).

Ayushita mengaku belum ada keinginan untuk menyusul dua sahabatnya tersebut. Sebab, ia masih senang dengan statusnya yang hingga saat ini minus kekasih alias jomblo.

“Pilihan selalu ada, tapi untuk saat ini aku masih pengin sendiri dulu, I am happy single,” kata Ayushita di Lotte Avenue Ciputra World belum lama ini.

Dara cantik kelahiran Jakarta, 9 Juni 1987 ini, merasa menikmati kehidupannya tanpa pacar. Setidaknya dengan statusnya yang tanpa kekasih, ia bisa lebih bebas melakukan apa yang diinginkannya. Tuntutan dari kedua orangtua untuk segera menikah, juga diakuinya tidak ada.

Ayushita (Bambang E. Ros/bintang.com) 

“Belum kepikiran untuk menikah karena lagi enak syuting. Lagipula enak begini kalau mau liburan, tingal liburan saja. (orangtua) Nggak nuntut cepat menikah,” kata perempuan yang mendapat beasiswa dan meneruskan studi S2 di London School of Public Relations itu.

Mengenai target menikah, ia juga tak terlalu memusingkannya. Pun demikian ketika ditanya soal tipe pria idaman.

Premier film Berangkat (Adrian Putra/bintang.com) 

“Yang… Ya Allah yang gimana ya, yang gimana saja kek. Saya juga nggak tahu (bakal dapat yang seperti apa). Yang penting dia punya usaha untuk dapetin gue,” kata Ayushita sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading