Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Millendaru, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Laudya Cynthia Bella yang menggelar resepsi keduaanya di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). Sama seperti akad dan resepsi yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia sebelumnya, resepsi pernikahan kedua Bella dan Engku Emran berlangsung tertutup untuk media.

Kurang lebih 300 undangan untuk keluarga, kerabat dan teman dekat disebar kedua mempelai. Konsep resepsi Bella dan Engku menggunakan semi outdoor, sehingga tamu undangan terlihat santai menikmati acara tersebut.

Jika Engku Emran masih pelit bicara perihal hari bahagianya itu, berbeda dengan Laudya Cynthia Bella. Sebelum memasuki ruangan resepsi, Bella menyempatkan diri untuk menyapa wartawan yang telah berkumpul di dekat pintu masuk.

Bella juga memberikan keterangan perihal hari bahagianya tersebut. Bandung, menjadi pilihan utama Bella melangsungkan resepsi dengan sebuah alasan kuat. Ia ingin memperkenalkan kota kelahirannya pada keluarga sang suami.

Penampilan Millendaru yang buat kamu lupa kalau dia lelaki

Sudah menjadi rahasia umum, jika Millendaru, keponakan Ashanty terlahir berjenis kelamin lelaki. Namun, dalam sebuah video di situs berbagi video, Ashanty menjelaskan, jika keponakannya tersebut memang lebih tertarik aktivitas anak perempuan saat masih kecil.

Hal tersebut ternyata sangat berpengaruh terhadap kehidupan Millendaru saat ini. Millen kerap menunjukkan sisi feminimnya daripada sosok lelaki sejati. Mulai dari busana hingga penampilannya. Bahkan gaya bicaranya pun seperti bukan menggambarkan seorang lelaki.

Millendaru juga kerap difoto dengan busana dan gaya perempuan. Hal itu yang akhirnya membuat Ashanty menganggap keponakannya tersebut sudah melewati batas. Bahkan ia melarang Millen untuk berkunjung ke rumahnya, jika ia tidak mendengarkan nasehatnya.

Kasus Nikita Mirzani diduga hina Panglima TNI

Sepekan terakhir, nama Nikita Mirzani ramai dibicarakan lantaran diduga menghina Panglima TNI. Jenderal Gatot Nurmantyo. Bermula dalam cuitan di akun twitter Nikita Mirzani tentang sang jenderal yang dianggap melukai banyak pihak.

Nikita membantah, jika ia masih aktif menggunakan twitter. Ia pun merasa perlu untuk membuat klarifikasi, jika dirinya tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Berita tentang Laudya Cynthia Bella, Millendari dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading