Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Melahirkan, Ini Komentar Ibu Kandung

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia menghampiri pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Senin (9/10/2017) malam, keduanya dikaruniai seorang anak. Sebelumnya persalinan Celine Evangelista dikabarkan terjadi pada Selasa (10/10/2017) dini hari. Melalui percakapan di instagram Agung Saputra, diketahui jenis kelamin anak Celine Evangelista adalah lelaki.

"Congratulation Celine Evangelista dan Stefan William atas kelahiran baby. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada Agama, Nusa dan Bangsa, Amien," tulis Agung.

Postingan tersebut pun langsung banjir ucapan selamat dari netizen. Banyak yang penasaran, seperti apa rupa bayi Celine dan Stefan. Sebab, banyak yang memprediksi, buah hati Celine dan Stefan akan memiliki wajah yang rupawan.

"Sudah lahiran om? Alhamdulillah aamiin aamiin, menjadi anak yang berbakti pada orangtua dan nggak sabar lihat buka baby boy-nya," tulis akun @asihsarraswati.

"Congrat ya Celine Evangelista dan Steffan William. Jadi penasaran sama baby boy-nya. Cepat-cepat posting foto baby boy-nya ya," tulis akun @cii-vivi.

Ibu kandung sudah medengar kabar

Perihal persalinan Celine Evangelista juga sudah sampai ke telinga Vicentia Nurul, ibu kandung Celine Evangelista. Nurul diketahui memiliki konflik dengan Celine, sehingga saat ini hidup terpisah.

Perempuan paruh baya itu pun sudah mengetahui perihal persalinan anaknya tersebut sejak pagi hari. Ada beberapa orang yang menyampaikan padanya.

"Iya sudah tahu (persalinan Celine Evangelista). Tadi pagi sudah ada yang kabarin juga," ujar Nurul saat dihubungi Bintang.com, Selasa (10/10/2017).

 

Tentang kelahiran cucunya, Nurul: no comment

Nurul menolak untuk memberikan komentar perihal kabar bahagia yang kini tengah dirasakan anak perempuan yang kerap dipanggilnya 'baby' tersebut.

"Kalau itu (komentar tentang persalinan Celine Evangelista) saya no comment ya," ujarnya lagi sambil meminta untuk mengakhiri pembicaraan.

Konflik Celine Evangelista dengan Nurul sang bunda, sempat meramaikan pemberitaan di media, sejak anaknya itu menjalin hubungan dengan Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading