Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Melahirkan, Netizen Penasaran Wajah Bayinya

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista melahirkan bayi berjenis kelamin lelaki pada Senin (9/10/2017). Dikabarkan, persalinan Celine tersebut dilakukan dengan cara caesar. Padahal sebelumnya, istri Stefan William itu memang berharap melahirkan secara normal.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan media, beberapa pekan sebelum Celine melahirkan, Stefan sempat mengungkapkan prediksi jenis kelamin anaknya.

"Iya sih dengar-dengar kalau (anaknya) cewek kan (ibunya) cantik. Cuma ini cowok, tapi tetap cantik. Jadi, kayaknya mitos," ujar Stefan tersenyum memuji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Celine juga pernah mengunggah foto hasil USG 4 dimensi. Dalam foto tersebut sudah terlihat wajah anak dalam kandungan Celine, berhidung mancung.

"Yah, nggak jelas fotonya. Sudah 2x USG 4D tapi baby-nya ngumpet-ngumpet teyus jadi nggak bisa dapat foto yang jelas deh moomu-nya. Harus sabar, padahal kan penasaran mau liat," tulis Celine, satu bulan sebelum melahirkan melalui postingan di instagramnya.

Prediksi Stefan pun menjadi kenyataan. Melalui akun instagram Agung, pemilik Bentuk Management, tempat Celine dan Stefan bernaung, disebutkan jika buah hati Celine dan Stefan berjenis kelamin lelaki. "Congratulation Celine Evangelista dan Stefan William atas kelahiran baby. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada Agama, Nusa dan Bangsa, Amien," tulis Agung.

Seperti apa wajah anak Celine Evangelista dan Stefan William?

Netizen pun kemudian menerka-nerka wajah bayi Celine Evangelista. Sebab, sudah banyak netizen yang memprediksi, anak Celine dan Stefan akan rupawan sejak kecil.

"Wah, selamat ya pak Stefan William dan Celine Evangelista atas kelahiran baby-nya. Sudah nggak sabar lihat muka baby boy nya," tulis akun @niesaadzj.

"Sudah lahiran om? Alhamdulillah aamiin aamiin, menjadi anak yang berbakti pada orangtua dan nggak sabar lihat buka baby boy-nya," tulis akun @asihsarraswati.

"Congrat ya Celine Evangelista dan Steffan William. Jadi penasaran sama baby boy-nya. Cepat-cepat posting foto baby boy-nya ya," tulis akun @cii-vivi.

Menurut Agung, manajer Celine dan Stefan, rencananya akan ada pernyataan resmi dari pasangan yang tengah berbahagia itu.

"Ya benar (sudah melahirkan). Nanti mungkin ada pernyataan resmi dari mereka," ujar Agung, manajer Celine Evangelista dan Stefan William, Selasa (10/10/2017) saat dihubungi Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading