Sukses

Entertainment

Munculnya Via Vallen, Ayu Ting Ting tak Merasa Tersaingi

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting belakangan disandingkan dengan pedangdut anyar, Via Vallen. Tak hanya karena  muka yang dianggap memiliki kemiripan, namun Via Vallen juga memiliki prestasi yang bagus di awal karirnya.

Pada perhelatan SCTV Music Awards 2017 lalu, Via berhasil menyabet predikat sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017. Nama-nama yang lebih dulu populer seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan Nassar tersisih.

Mengenai anggapan rivalitas yang terjadi, Ayu Ting Ting mengaku santai. Ia merasa tak pernah tersaingi oleh siapa pun atau pedangdut manapun, termasuk dengan Via Vallen. "Enggak (merasa tersaingi). Dari dulu enggak pernah merasa tersaingi. Saya sih santai aja," kata Ayu Ting Ting saat preskon Kilau Raya 26MNCTV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10/2017).

Regenerasi dalam bidang apa pun pasti akan terjadi. Demikian pula di dunia dangdut. Itu pula yang menjadi pemikiran Ayu Ting Ting. Saat terjadi regenerasi dengan nama-nama baru, Ayu Ting Ting pun telah siap.

Khususnya Via Vallen, Ayu mengakui bahwa karyanya bagus. "Ya bagus (kehadiran Via Vallen), setiap tahun kan pasti ada aja. Lagu-lagunya bagus," tutur wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Shaheer Sheikh.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Atas pengakuannya bahwa tidak ada rivalitas antara dirinya dengan Via Vallen, Ayu Ting Ting mengaku siap melakukan duet dengan pelantun tembang Sayang itu. Ayu menganggap Via sama seperti pedangdut lain. "Ih saya mah enggak ada urusan apa-apa, enggak ada masalah apa-apa. Biasa aja. Ya saya duet sama Cita Citata, Zaskia Gotik, Via Vallen ya semuanya," tukas Ayu Ting Ting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading