Sukses

Entertainment

Celine Evangelista dan Postingan 5 Artis Lain Sebelum Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Celine Evangelista. Pada Selasa (10/10/2017) dini hari, Celine melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Sebelum melahirkan, Celine sempat memposting sebuah foto di akun media sosialnya. Dalam potret tersebut terlihat Celine yang memakai daster berwarna kuning itu tengah terbaring di ranjang rumah sakit ditemani oleh sang suami tercinta, Stefan William.

"Nite2 😍😘 maafkan muka bantal mau bobo & mata panda ini akibat begadang kmrn di RS hahaha 😗 doain for d'best hasilnya besok yah guys.. thank u guys ❤❤," tulis Celine, beberapa jam jelang kelahiran anak pertamanya dengan Stefan.

Selain Celine Evangelista, berikut postingan lima artis lainnya yang diketahui melahirkan di tahun 2017.

1. Putri Titian

Putri Titian. (Instagram/putrititian)

Putri Titian sempat mencurahkan isi hati di media sosial jelang persalinan anak pertamanya pada Maret 2017 lalu. Dalam tulisannya, istri dari Junior Liem ini mengaku mengalami 'drama ibu hamil', hingga berimbas pada Junior.

"Mau deket-deket lahiran gini bawaannya galau, antara senang sebentar lagi ketemu si anak bayi tapi juga bakalan sedih udahan deh jadi "ibu hamil" nya. Selama kurang lebih 9 bulan ini banyak cerita baru di hidup gue, awal tau kalo hamil itu di bulan Juli tahun lalu," ungkap Putri Titian.

"Gue jadi suka muntah. Cium bau orang masak gue-nya muntah, naik mobil gue nya muntah, abis sikat gigi guenya muntah.Ah ini part ga enak buat gue dan yuyun. Dia ga tega liat gue yang sakit-sakit. Guenya yg ringkihhan kek kembang tahu juga ternyata nambah jadi drama," imbuh Tian menceritakan.

Putri Titian melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Junior Liem pada 25 Maret 2017 lalu. Pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 ini menyematkan nama Theodore Iori Liem pada putera pertamanya.

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani bersama keluarga kecilnya sebelum menjalani persalinan anak ketiga. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani terlihat begitu bahagia lantaran ditemani oleh orang-orang yang disayanginya sesaat akan menjalani proses persalinan anak ketiga. Nia pun mengunggah foto bersama sang suami, serta dua anaknya sebelum masuk ruang operasi.

"Personil keluarga kecilku sebelum persalinan 😉 #nrab #nrabfamily," tulis Nia dalam keterangan foto.

3. Aryani Fitriana

Postingan terakhir Aryani Fitriana sebelum melahirkan. (Instagram/aryanifitriana24)

Pesinetron Aryani Fitriana rupanya sempat mengunggah foto sang suami sebelum melalui fase-fase persalinan. Seraya memuji, Ariyani mengaku sangat mencintai suaminya, Donny Michael.

"I still remember the feeling I felt when I first started talking to you. And falling in love with you was never in my plan. Until one day.. I woke up and loving you so much." • • • #ryandomack #aryanifitriana," ungkap Aryani.

4. Acha Septriasa

Postingan Acha Septriasa sebelum melahirkan. (Instagram/septriasaacha)

20 September 2017, menjadi salah satu hari yang bersejarah dalam hidup Acha Septriasa. Pasalnya, ia berhasil melahirkan secara normal anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di rumah sakit bersalin di Sydney, Australia. Acha dan suami memberikan nama Bridgia Kalina Kharisma pada anak pertamanya.

"Good morning! Dont forget to have some delicious and healthy breakie," tulis Acha mengunggah fotonya tengah sarapan tiga hari sebelum persalinan.

5. Melody Prima

Postingan Melody Prima sebelum melahirkan anak pertamanya. (Instagram/melodyprima)

Saat sudah pembukaan satu, Melody Prima mengaku masih berjalan-jalan ke salah satu pusat pemberlanjaan di Jakarta Selatan. Bahkan, pesinetron cantik ini masih sempat mengunggah foto penampilannya saat itu.

"Anyway.. foto ootd ini diambil pas gue udah pembukaan 1, tapi asli gue gak nyadar klo udah pembukaan karna ga mules samasekali😂. Setlah foto-foto masih jalan-jalan di mall sampe pegel dan sampe rumah tiba-tiba berasa ada yg beda di area kemaluan, akhirnya gue putusin untuk check ke RS Asih, dan ternyata pas di check gue pembukaan 1💪🏻😁 wihihi," papar Melody Prima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading