Sukses

Entertainment

Dapat Kabar Ayah Meninggal, Sule Langsung Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule tengah berduka. Ayahnya, Dodo Mulyadi telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Rabu, 11 Oktober 2017 sekitar pukul 7 pagi. Sesuai dengan pesan duka yang beredar melalui pesan singkat berbagai aplikasi, ayah Sule  di Cimahi, Bandung.

Saat sang ayah meninggal, Sule tidak bisa menemani di sampingnya. Ayahanda Rizky Febian itu masih menjalani aktivitasnya sebagai entertainer di Jakarta. Saat mendengar kabar duka itu, Sule pun langsung bergegas menuju rumah duka.

"Dia lagi mau mulai aktivitas. Dia langsung balik lagi ke Bandung," ucap Jijing, salah satu tim Sule saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (11/10/2017).

Hipertensi menjadi riwayat sakit yang diderita oleh mendiang Dodo Mulyadi. Baru-baru ini, ia juga telah melakukan operasi. Meski tak bisa menyaksikan saat-saat terakhir ayahnya, Sule sebelumnya telah menjenguk dan menemani beberapa saat.

Tapi karena adanya kesibukan yang harus dijalani, ia pun segera berangkat ke Ibukota. "Kemarin itu sempat bertemu dulu sama Abah. Dia pulang pergi hari itu, Jakarta Bandung. Malamnya dia jagain, paginya sampai siang dia kesini, lalu balik lagi ke sana," tukas Jijing.

Potret ayah Sule saat masih hidup. (Instagram @ferdian_sule)

Ditambahkan olehnya, semenjak ayah Sule menjalani operasi, Sule sudah mulai bolak-balik Jakarta-Bandung. Sebagai anak, ia berusaha menunjukkan baktinya kepada sang ayah dengan merawatnya. "Selama abahnya habis operasi itu, dari pertama sakit beliau sudah mulai bolak-balik. Kalau soal firasat, mungkin kang Sule aja ya," tukas Jijing.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading