Sukses

Entertainment

Arsy Idolakan Aurel Hermansyah, Ashanty Khawatir

Fimela.com, Jakarta Tingkah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah selalu menghadirkan  cerita baru di keluarganya. Menurut Ashanty, Arsy saat ini sangat mengidolai kakaknya, Aurel Hermansyah. Lalu mengapa sang bunda justru khawatir ya?

Bahkan, menurut Ashanty, Arsy hampir selalu mengikuti gerak-gerik Aurel, apa pun yang dilakukan. Hal tersebut memberikan keceriaan tersendiri di tengah kehidupannya sebagai seorang ibu.

"Dia (Arsy) ngefans banget sama Aurel.  Jadi kakaknya tuh sudah kayak idolanya dia," ujar Ashanty di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu(11/10/2017).

"Aku ngapain juga dia ikutin. Aku kibas rambut,ikut. 'Cio ngapain?'. 'Biar kayak kakak', katanya," sambung Aurel menambahkan.

Meski terkesan lucu, namun nyatanya Ashanty tetap menyimpan kekhawatiran melihat tingkah Arsy yang selalu 'menjiplak' Aurel. Pasalnya, menurut Ashanty, Aurel masih kerap tidak bisa menjaga sikapnya saat berada di depan Arsy. Satu yang dikhawatirkan Ashanty adalah Arsy juga meniru tingkah Aurel yang masih kerap berkelahi di depan Arsy.  

Aurel Hermansyah. (Adrian Putra/bintang.com)

Kekhawatiran Ashanty karena Arsy belum bisa memilah-milah. Apa yang dilihat pada idolanya akan dia lakukan. Karena itu ia berharap Aurel Hermansyah harus bisa menahan diri di depan Arsy. "Dia (Arsy) tuh fans banget ama yang kakaknya lakuin, dia lakuin juga. Asal jangan yang aneh-anehnya yang diikutin. Kayak dia (Aurel) kalau berantem di depan adiknya (Arsy), aduh," tandas Ashanty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading