Sukses

Entertainment

Keenan Pearce Akan Susul Raisa ke Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Keenan Pearce dan Raisa sempat menjadi pusat perhatian publik. Akan tetapi siapa yang menyangka jika jalinan asmara selama bertahun-tahun itu harus kandas di tengah jalan.

Tidak lama setelah berpisah, Keenan dan Raisa menemukan kebahagiannya sendiri. Seperti diketahui, Raisa sendiri sudah resmi menikah dengan Hamish Daud pada bulan September lalu.

Sedangkan Keenan sendiri sudah mempunyai kekasih bernama Gianni Fajri. Kakak dari Pevita Pearce ini tampaknya akan segera menyusul Raisa ke pelaminan. Pasalnya Keenan baru saja melamar sang kekasih.

Hal tersebut terlihat pada salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Keenan. "She said yes," tulis pebisnis muda berwajah tampan ini.

Keenan Pearce dan Gianni Fajri (Instagram/keenanpearce)

Dalam postingan itu, Gianni terlihat duduk di salah satu balkon gedung di Berlin, Jerman. Seperti diketahui, Keenan Pearce dan Gianni memang sedang berlibur ke Eropa.

Dapat Komentar Kurang Sedap dari Warganet

Keenan Pearce dan sang kekasih, Gianni Fajri. (Instagram/keenanpearce)

Saat memulai berpacaran, Keenan Pearce dan Gianni sempat mendapatkan komentar kurang sedap dari para warganet. Walaupun demikian, cinta mereka tidak goyah hanya karena kata-kata pedas dari warganet. Bahkan pasangan ini semakin tidak segan untuk memperlihatkan kemesraannya di berbagai kesempatan.

Gianni Berteman dengan Raisa

Keenan Pearce dan Gianni Fajri. (Instagram/keenanpearce)

Setelah menjalin asmara dengan Keenan Pearce, Gianni sering dibandingkan dengan Raisa. Namun siapa yang menyangka jika dua wanita cantik ternyata berteman. Pasalnya pada bulan Februari, Raisa dan Gianni.membuat video boomerang di tengah sesi pemotretan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading