Sukses

Entertainment

6 Penampilan Artis Cilik era 90-an Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Era 90-an bisa dibilang merupakan era kejayaan bagi para artis cilik Tanah Air. Bagaimana tidak, di dunia musik maupun akting, jumlah artis cilik terus bertambah dan kesuksesan pun dengan mudah diraih kala itu.

Dunia hiburan memang seolah memberi ruang lebih untuk para artis cilik era 90-an dalam berkarya. Dan masyarkat pun mengapresiasi besar kehadiran para artis cilik tersebut. Tak heran, jika sosok para artis cilik begitu melekat di benak masyarakat hingga kini.

Hampir dua dekade berlalu, para artis cilik era 90-an itu kini sudah beranjak dewasa. Mereka telah menapaki karier sesuai minatnya masing-masing. Ada yang masih bergelut di dunia entertainment, namun ada pula yang sudah meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya.

Lantas, seperti apa penampilan artis era cilik 90-an sekarang? Berikut Bintang.com rangkumkan perubahan penampilan enam di antara para artis cilik tersebut dulu dan sekarang. Yuk, simak!

1. Joshua Suherman

6 Penampilan Artis Cilik era 90-an Dulu dan Kini. (Foto: Instagram/@jojosuherman dan Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Tina Toon

6 Penampilan Artis Cilik era 90-an Dulu dan Kini. (Foto: Instagram/@tinatoon93 dan Galih W. Satria/doc. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Mega Utami

6 Penampilan Artis Cilik era 90-an Dulu dan Kini. (Foto: doc. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Maissy

6 Penampilan Artis Cilik era 90-an Dulu dan Kini. (Foto: Youtube, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Tasya Kamila

6 Penampilan Artis Cilik era 90-an Dulu dan Kini. (Foto: YuKepo.com dan Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Renaldy alias Dena Rachman

6 Penampilan Artis Cilik era 90-an Dulu dan Kini. (Foto: Twitter/riniseptianin18 dan Galih W. Satria/doc. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Dari keenam nama artis cilik era 90-an di atas, mana yang masih menjadi favoritmu hingga sekarang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading