Sukses

Entertainment

Menanti Kejutan Konser Joey Alexander di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pianis muda yang pernah memukau panggung Grammy Awards bakal "pulang kampung" ke Indonesia. Joey Alexander akan menggelar konser di tanah kelahirannya pada 11 dan 12 November mendatang.

Konser Joey Alexander kali ini merupakan konser kedua Joey di Indonesia. Saat ini ia diketahui sedang menggelar Asian Tour yang mengunjungi beberapa negara termasuk Indonesia.

Dari dua tanggal yang sudah ditetapkan, Joey Alexander akan tampil di venue yang berbeda. Tanggal 11 nominee Joey Alexander Trio menyuguhkan musiknya di Gala Concert, Balairung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata.

Sementara esoknya konser yang tak kalah istimewa dilangsungkan di ICE, BSD City Tangerang. Untuk price list tiketnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Jika tahun lalu Joey Alexander memberi hadiah dengan gubahan lagu tradisional rasa jazz, apa kejutan di konser kali ini?

Tata Panggung yang Istimewa

Mari kita beri sedikit bocoran tentang konser Joey Alexander di Indonesia. Acara ini disupport oleh iCan Studio Live, yang memiliki hubungan baik dengan Joey.

Ican Wallad, pemilik studio tersebut mengungkap beberapa hal terkait konser Joey. Dari rancangan outline acara hingga tata panggung yang megah dapat kamu simak di akun Instagramnya.

Dari rancangan sementara, tata panggung bakal didesain megah dan menarik. Pastinya lebih keren dari konsernya pada Mei 2016 lalu.

Materi Baru, Isyana?

Saat konser di Jakarta tahun lalu, Joey sedang menyiapkan album Countdown. Dan saat ini album tersebut sudah rilis dengan materi-materi yang lebih mengesankan.

Namun materi yang disuguhkan tentunya dikemas dengan lebih menarik. Selain memperkenalkan lagu-lagu baru, setlist seru lainnya sudah jadi jaminan.

Di Instagram Ican, terungkap juga bahwa Joey Alexander akan mengaransemen lagu dari penyanyi Isyana Sarasvati. Akankah ada kolaborasi dengan artis-artis Indonesia? Nantikan info selanjutnya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading