Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Celine Evangelita, Dodhy eks Kangen Band, Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Celine Evangelista yang tengah berbahagia menyambut kelahiran anggota keluarga baru. Celine melahirkan seorang bayi lelaki dengan cara caesar.

Selain menutup mata sang bayi, Celine Evangelista dan Stefan William juga masih belum membagikan nama buah hati pertama mereka tersebut. Melalui insta story, Celine hanya menuliskan baby L.

Netizen kemudian menduga, jika nama tersebut merupakan inisial dari bayi yang baru dilahirkan tersebut. Netizen hanya bisa menerka-nerka, siapa nama sebenarnya dari baby L.

Perihal anak, sejak menikah 10 November 2016 lalu, Celine dan Stefan memang tidak menundanya. Bahkan Celine rajin memeriksakan kandungannya ke dokter agar ia bisa segera hamil.

Penampilan baru Dodhy eks Kangen Band

Dodhy eks Kangen Band menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut lantaran perubahan penampilannya yang sangat drastis. Masih teringat saat muncul pertama kali di blantika musik Tanah Air, penampilan Dodhy eks Kangen band tidak luput dari kritikan.

Saat masih bersama Kangen Band, tubuh Dodhy sangat kurus dengan kulit yang kecokelatan. Rambutnya pun dibiarkan gondrong serta kerap menggunakan kaos yang ketat.

Namun saat ini, banyak yang pangling melihat Dodhy di akun instagramnya. Kini kulitnya terlihat putih bersih dan tubuhnya pun lebih berisi. Ia saat ini bergaya layaknya penyanyi Korea.

Isu perselingkuhan Zack Lee

Video mesra Zack Lee dengan seorang perempuan yang disebut-sebut bernama Michella Putri kembali dibicarakan di media sosial. Sebenarnya, video yang pertama kali diunggah di akun gosip instagram tersebut, sudah muncul sejak 14 Agustus 2017 lalu.

Netizen menduga, perempuan dalam video tersebut, merupakan penyebab Nafa Urbach dan Zack Lee kemudian bercerai. Seperti diketahui, saat ini Nafa dan Zack sedang menanti sidang putusan perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berita tentang Celine Evangelista, Dodhy eks Kangen Band dan Zack Lee, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading