Sukses

Entertainment

Bukan KDRT, Ini Penyebab Mata Nini Carlina Lebam

Fimela.com, Jakarta Wajah pedangdut Nini Carlina telihat membiru di bagian mata kirinya. Mata lebam tersebut kemudian diunggah ke akun instagramnya dan memunculkan banyak tanda tanya.

Ragam komentar menyebutkan kalau Nini Carlina mengalami lebam lantaran adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun tak berlangsung lama, di dalam unggahannya tersebut, Nini Carlina menjelaskan penyebab mata bagian kirinya lebam.

Ia mengaku mengalami KDRT. Namun bukan dalam makna yang sesungguhnya. Mata lebam yang dialaminya lantaran mengalami benturan dengan anaknya.

“KDRT nih, hahaha. Jadi ini kena Dyandra sambil ngelonin. Pas dia pindah posisi kena pelipis, kencang banget," ungkap Nini Carlina saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini.

 

Ada puisi indah buat bunda2 hebat...😘😘 *PUISI CUMA IBU YANG TAHU* oleh : Khofifah Indar Parawansa (Menteri Sosial RI) Saat Ibu baru saja memejamkan mata........., pecahlah tangisan sikecil dengan nyaringnya......., dalam keadaan mengantuk, anak pun harus digendong sepenuh cinta...... Bagaimana rasanya....? Cuma Ibu yang tahu rasanya..... Saat lapar melanda, terbayang makanan enak di atas meja......, ketika suapan pertama, anak pup dicelana...... Bagaimana rasanya....? Cuma Ibu yang tahu rasanya..... Saat badan sudah lelah tak ada tenaga......, ingin segera mandi menghilangkan penat yang ada...., mumpung anak-anak sedang anteng dikamarnya..... Belum sempat sabunan, anak sudah nangis berantem rebutan boneka....., Kacaulah acara mandi Ibu....., langsung handukan walau daki masih menempel dibadannya.... Bagaimana rasanya? Cuma Ibu yang tahu rasanya....., Saat Ibu ingin beribadah dengan khusuknya....., anak-anak mulai mencari perhatian....., menarik-narik mukena, mengacak-ngacak lemari baju mumpung lbu tak berdaya...., Loncat sana loncat sini, punggung Ibu jadi pelana. Belum juga beres doa, anak-anak semakin berkuasa... Bagaimana rasanya? Cuma Ibu yang tahu rasanya.... Aaah....., dibalik kerepotan itu semua, namun ada jua syurga didalamnya. Cuma Ibu yang tahu lezatnya makna senyuman anak yang diberikan...., pelukan anak...., Ucapan cinta anak yang tampak sederhana dihadapan orang, namun berubah menjadi intan permata dimata Ibu....., Itulah mengapa....? Saat anak bahagia, Ibu menangis...., Anak berprestasi, Ibu menangis...., Anak tidur lelap, Ibu menangis..., Anak pergi jauh, Ibu menangis..., Anak menikah, Ibu menangis...., Anak wisuda TK aja, Ibu menangis..., Anak tampil dipanggung, Ibu menangis...., Aah.... inikah tangis bahagia yang tak akan dapat dimiliki siapapun jua..., jika engkau tak mengalaminya sendiri sebagai Ibu..., mungkinkah ini bagian dari surga milikNya yang diberikan kepada seluruh Ibu, sebuah cinta yang begitu lezatnya dirasa....?. Dan akhirnya saya percaya, dimana ada kerasnya perjuangan IBU di dalam rumah, maka disitu akan hadir cahaya Surga yang tak kalah Indahnya....maka BERBAHAGIALAH selalu dg Anugerah sbg IBU...🙏🙏❤❤

A post shared by Nini Carlina (@ninicarlina2012) on

Dyandra sendiri diketahui adalah anak kedua Nini Carlina yang kini berusia 2,5 tahun. Benturan keras tersebut turut membuat Dyandra menangis sekaligus kaget.

 "Bagaimana ya, ya namanya tidur. Dia umur 2,5 tahun. Kaget, suami pas pulang juga kaget, nanya ini kenapa. Ya langsung dikompres pakai es," jelas Nini menambahkan.

Nini Carlina | foto : Dadan

Adapun unggahan foto mata lebam di Instagram, diakui Nini ia lupa memberikan caption untuk menjelaskan alasan matanya mengalami lebam. Nini Carlina pun telah mengklarifikasi hal tersebut agar tidak timbul fitnah dan tidak ada sama sekali masalah dalam rumah tangganya.

“Karena reaksinya di medsos cukup ramai menanyakan, ya supaya tidak ada fitnah jadi saya klarifikasi di sini," tegas Nini Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading