Sukses

Entertainment

Perkenalkan, Pria 24 Tahun Asal Iran Kekasih Baru Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Pedangdut cantik Cita Citata akhirnya mengenalkan kekasih barunya saat ini. Saat peluncuran bisnis kulinernya, Geulish menjadi waktu yang dipilihnya untuk memperkenalkan pria asal Iran yang berhasil mengisi hatinya saat ini.

Ardavan Fazri adalah pria tersebut. Ia merupakan seorang pria berkebangsaan Iran yang masih berusia 24 tahun. "Ini teman baru dalam hidup haseekk," kata Cita di peluncuran Geulish, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cita dengan tersipu malu memperkenalkan Ardavan. Ia menceritakan bagaimana awal pertemuan dengan pria ganteng tersebut. Kata pelantun Goyang Dumang itu, awal pertemuan terjadi di Malaysia.

"Ardavan dari Iran, dia stay di Jakarta tapi balik ke Iran atau Malaysia. Jadi kebetulan aku bolak-balik Malaysia, ada teman di sana dan pas itu lagi syuting ada teman dikenalin ke dia," kata Cita.

Menurut Cita, butuh waktu lumayan lama sampai akhirnya benih cinta bersemi di antara mereka. Ada proses pendekatan sampai akhirnya Cita Citata memutuskan untuk menjalin kasih dengan Ardavan Fazri.

"Ketemu sih lumayan agak lama tapi PDKT dulu segala macam karena kan aku punya banyak teman yang dekat sama aku," tutur Cita.

Dan satu hal lagi, Cita mengaku nyaman menjalani hubungan ini. "Aku lebih ya sudah kalau memang nyaman, nyambung kenapa nggak terus juga pada saat opening ini Ardavan bisa dateng support juga. Alhamdulillah kita seagama," ujar Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading