Sukses

Entertainment

Suka Berulah, 7 Aktor Ini Paling Susah Diajak Kerjasama

Fimela.com, Jakarta Ada banyak aktor terkenal di Hollywood. Tiap aktor tentu punya ciri khas dan karakter tersendiri. Baik yang sudah senior maupun yang masih muda punya kemampuan dan reputasi tersendiri.

Selain itu ada aktor maupun aktris yang dikenal baik dalam bekerjasama maupun berkolaborasi. Sebaliknya, ada sejumlah aktor/aktris yang sulit diajak kerjasama.

Mereka kerap membuat ulah terutama di lokasi syuting. Penyebabnya bisa berbagai macam, seperti punya ego yang tinggi, narsis, tidak cocok dengan lawan main, tidak cocok dengan sutradara, ada sejumlah keinginan yang tak terpenuhi saat syuting dan masih banyak lagi. Sifat unik yang mengesalkan itu tentu bisa membuat reputasi mereka tercoreng.

Namun hal-hal seperti itu memang jarang muncul ke permukaan sehingga mereka tetap bisa tampil di sejumlah film karena tuntutan produser maupun penggemar. Ada juga yang terang-terangan membuat ulah sehingga diketahui banyak orang.

Cady dan kawan-kawan akan kembali di game Mean Girls iOS.Buntutnya, pamor mereka rusak dan jarang atau bahkan tak pernah mendapat tawaran bermain lagi. Dari sejumlah aktor dan aktris Hollywood, ada tujuh orang yang termasuk sulit diajak kerjasama dan kerap bermasalah.

William Shatner

1. William Shatner

William Shatner dan Leonard Nimoy dikenal sebagai aktor utama di film-film lawas Star Trek, bakal muncul di Star Trek 3.

Aktor veteran ini dikenal luas sebagai salah satu pemeran utama serial Star Trek. Sayangnya, pemeran Kapten Kirk ini punya reputasi buruk karena kerap berkonflik dengan lawan mainnya. William Shatner bahkan pernah konflik dengan Leonard Nimoy (pemeran Spock), rekan mainnya di Star Trek selama bertahun-tahun karena Spock lebih sering jadi perhatian utama.

Untungnya mereka sempat berdamai tak lama sebelum Nimoy wafat dua tahun lalu. Tapi itu hal yang langka karena Shatner masih bermusuhan dengan banyak aktor termasuk dengan pemain Star Trek lainnya, George Takei.

Lindsay Lohan

2. Lindsay Lohan

Nama Lindsay Lohan sudah tak aneh lagi di telinga masyarakat. terutama bagi mereka pecinta film Hollywood. Belakangan ini namanya pun semakin tersiar karena banyak hal yang selau menarik perhatian. (AFP/Theo Wargo)

Sebelum punya imej baik seperti saat ini, Lindsay Lohan punya reputasi buruk selama bertahun-tahun. Aktris yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih anak-anak ini sering berbuat ulah di lokasi syuting. Lohan suka datang terlambat bahkan beberapa kali tidak datang syuting.

Ia juga bermasalah dengan alkohol dan pernah beberapa kali ditahan karena melakukan tindakan kriminal. Akibatnya, sejak 2013 Lindsay Lohan kesulitan mendapatkan tawaran bermain. Kabarnya, setelah sifatnya dinilai sudah jauh lebih baik sudah ada sejumlah proyek menantinya.

Shannen Doherty

3. Shannen Doherty

Shannen Doherty  (AFP/Bintang.com)

Kalau di era 2000-an ada Lindsay Lohan, di era 90-an ada Shannen Doherty yang sering jadi kontroversi. Meski banyak diakui sebagai aktris berbakat, wanita kelahiran 12 April 1971 ini dikenal punya ego tinggi dan pemarah. Saat sukses membintangi serial Beverly Hills 90210, Shannen justru berkonflik dengan tiga lawan mainnya sekaligus, termasuk Tori Spelling putri dari produser Aaron Spelling.

Begitu juga saat bermain di serial Charmed (1998). Meski sukses, Shannen terpaksa dipecat dari serial tersebut di musim ketiga karena sering membuat ulah di lokasi syuting terutama karena merasa iri dengan Alyssa Milano yang dianggap mendapat porsi peran lebih banyak. Setelah itu karir Shannen menurun drastis dan hanya bermain di film dan serial televisi berbujet rendah. Belakangan ia jadi pribadi yang lebih halus setelah berjuang mengatasi kanker payudara.

Val Kilmer

4. Val Kilmer

Val Kilmer pemeran Batman di Batman Forever (1995). foto: nydailynews.com

Aktor yang pernah memerankan Batman di film Batman Forever (1995) ini jadi contoh klasik artis berbakat yang karirnya terhambat karena sering berulah. Meski diakui punya bakat akting mumpuni, mood Val Kilmer sering berubah kalau ada hal-hal yang dinilai kurang sesuai dengan keinginannya.

Banyak sutradara yang mengaku kapok bekerjasama dengan Kilmer. Imej buruk itu membuat Kilmer lebih sering tampil di film-film produksi studio kecil sejak pertengahan 2000 sampai dengan saat ini.

Shia LaBeouf

5. Shia LaBeouf

Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky di film Transformers. (Yahoo)

Nama Shia LaBeouf dikenal setelah membintangi sejumlah film Disney, film remaja dan tentunya Transformers. Tapi setelah itu Shia mulai sering membuat ulah di lokasi syuting dengan berbagai tingkah anehnya, termasuk berusaha berkelahi sungguhan dengan Brad Pitt saat syuting film Fury.

Shia pun beberapa kali ditahan karena masalah kepemilikan senjata dan kecanduan alkohol. Sejumlah tingkah anehnya di lokasi syuting memang cukup berhasil membuat Shia lebih mendalami perannya sehingga mendapat banyak pujian. Tapi itu juga membuat sejumlah pihak berpikir beberapa kali untuk mengajaknya berkolaborasi.

Kanye West

6. Kanye West

Sumber yang merupakan orang terdekat Kim juga mengatakan, kini Kim sudah menetapkan tak adanya hubungan seks di dalam rumah tangga. Namun Kanye tetap berusaha dan mengharapkan datangnya keajaiban. (AFP)

Kanye West ini sejatinya memang bukan seorang aktor, ia lebih dikenal sebagai musisi dan rapper. Tapi artis yang dikenal narsis pernah tampil sebagai dirinya sendiri di sejumlah film maupun serial televisi. Tiap kali tampil, meski hanya jadi cameo, Kanye West kabarnya selalu melakukan hal-hal aneh yang membuat pemain lainnya merasa terganggu.

Salah satunya saat jadi cameo di film Anchorman 2: The Legend Continues yang dibintangi Will Ferrell. Menurut Will, selama di lokasi syuting Kanye selalu memutar lagu-lagu barunya secara berulang-ulang dan memuji sendiri lagunya pada semua orang. Will merasa terganggu tapi tidak ada yang berani menegur Kanye untuk mematikan musiknya.

Bruce Willis

7. Bruce Willis

Bruce Willis. (Bintang/EPA)

Sebagai salah satu aktor yang sudah melegenda, Bruce Willis ternyata juga suka berulah di lokasi syuting. Aktor dan sutradara Kevin Smith misalnya. Ia sempat mengidolakan Willis terutama lewat Die Hard dan sekuelnya, sampai kemudian mereka bermain bersama di film Cop Out dan Smith mencoret Willis dari daftar idolanya.

Sutradara Antoine Fuqua mengaku kapok bekerjasama setelah Willis sering mengeluh saat syuting Tears of the Sun. Bahkan Sylvester Stallone menyebut Willis termasuk aktor pemalas di Hollywood dan menggantikan perannya dengan Harrison Ford di The Expendables 3.

Loading