Sukses

Entertainment

Pembelaan Gracia Indri saat Dikritik Warganet soal Bobot Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, bentuk tubuh Gracia Indri kini mengalami perubahan yang signifikan pasca menikah dengan David NOAH. Tubuh Indri yang dulu tampak ramping perlahan mulai terlihat membesar sehingga kerap menuai kritikan dari masyarakat, terutama para netizen.

Meski begitu, Indri pun tidak mau ambil pusing dengan komentar pedas netizen tentang bobot tubuhnya. "Sudah biasa dihina. Gendut dihina, kurus dihina. Punya alis dihina, enggak punya alis dihina, aku bingung," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

"Aku enggak bisa ngikuti semua keinginan teman-teman di sosial media. Kemarin gendut dibilang 'jelek banget sih'. Kurus dibilang kelihatan tua banget, 'enggak seger sih'. Ya udah deh enggak usah dilihat deh," tambahnya.

Meski terkesan acuh dengan komentar miring netizen, nyatanya Indri pun mengungkapkan perjuangannya untuk mengembalikan bobot tubuhnya kebentuk semula. Wanita yang tengah menjalani proses cerai dengan suaminya ini mengatakan sudah hampir menyentuh bobot tubuh idealnya lewat perjuangan yang cukup berat.

"Terserah mau berkomentar apapun di Instagram saya. Itu malah menyemangati saya juga bisa lebih merawat diri. Kemarin 78 kilo, turun jadi 58 kilo, dan idealnya 55. Jujur aku tidak pede (gemuk), tapi tidak pedenya telat. Makanya lumayan PR pas harus menurunkan badan 20 kilo," katanya berbinar.

Selain Gracia Indri, beberapa artis juga terlihat hadir diantaranya, Prilly Latuconsina, Zaskia Sungkar, Fedi Nuril, Ananda Mikola dan Marcella Zalianty, Cut Tari, Bunga Citra Lestari serta suami dan masih banyak lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Gracia Indra tak mau ambil pusing dengan apa pun yang dikatakan oleh warganet soal dirinya dalam berpenampilan. "Temen-temen mungkin enggak lihat, tahunya kan, 'stres ya, tertekan ya, kepikiran ya, makan hati ya', mereka cuma bisa ngejudge seperti itu. Mereka enggak tahu proses aku di balik itu bisa pakai celana jeans lagi. Namanya media sosial kan orang bebas mengatakan apa pun," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading