Sukses

Entertainment

Ultah, Prilly Latuconsina Dapat Kejutan dari Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sedang bahagia. Usianya genap 21 tahun, Minggu (15/10/2017). Dalam usianya yang makin dewasa itu, Prilly mendapat kejutan bertubi-tubi. Salah satunya datang dari pesinetron Maxime Bouttier.

Di hari ulang tahunnya itu, Prilly meresmikan toko rotinya. Ia mengaku senang bisa mempunyai toko roti sendiri. Dalam foto yang diunggahnya, Prilly dibuatkan sebuah roti raksasa.

Kejutan yang lain ia dapatkan dari para penggemarnya yang tergabung dalam Prillvers. Mereka kompak mengenakan hijab pink dengan baju putih. Selama ini, mereka setia memberikan dukungan kepada Prilly.

"Kejutan tanpa henti. Saya tak dapat menggambarkan bagaimana bahagianya saya saat ini. Hari ini hari yang paling bahagia buat saya. Terima kasih semuanya, Prillvers! Saya punya fans paling baik. Saya cinta kalian semua. Sangat cinta!❤️," ungkap Prilly dalam bahasa Inggris.

Prilly Latuconsina dapat kejutan dari para penggemarnya (Instagram/@prillylatuconsina96)

Selain itu, Prilly juga sangat bahagia mendapat kejutan dari Lala, istri pesinetron Gunawan, dan kedua anaknya. Ia menilai Lala sudah seperti kakaknya sendiri.

"Another surprise!Aaahh makasih yaaa tante, khayru khayra! Udah sayang sama aku sebagai anak sendiri dan kaka sendiri! Seneng bangettt bisa di sayang sama kalian ❤️," kata Prilly Latuconsina.

Kejutan dari Sahabat

 

Dapet surprise untuk yang kesekian kalinya! Bersyukur bangett!! Makasih kesayangannn aku!! Yang udah nynggu dari jam 7 malem hahaha! Aahh love you both so much!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Prilly Latuconsina juga mendapat kejutan dari sahabatnya. Dalam foto yang diunggahnya, Prilly terlihat diapit oleh dua orang cewek. Prilly menyebut dua cewek tersebut sebagai kesayangannya.

"Dapet surprise untuk yang kesekian kalinya! Bersyukur bangett!! Makasih kesayangannn aku!! Yang udah nynggu dari jam 7 malem hahaha! Aahh love you both so much!," kata Prilly Latuconsina.

Kejutan dari Maxime Bouttier

 

Apa ya captionnya?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Dari banyak foto yang diunggahnya itu, ada juga foto yang menarik. Prilly Latuconsina terlihat foto bersama dengan pesinetron Maxime Bouttier. Ia terlihat menutup pipinya. Sementara Maxime mengunggah sebuah video saat memberikan kejutan berupa Kinder Joy pada Prilly.

"Apa ya captionnya?" tanya Prilly sebagai keterangan foto.

Enggan dikomentari netizen soal fotonya bersama Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina mengunci kolom komentarnya. "cocok banget kalian...cakep & cantik," komentar akun @nr.blackwalet.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading