Sukses

Entertainment

5 Pose Cantik Dena Rachman yang Bikin Para Wanita Jadi Minder

Fimela.com, Jakarta Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama Dena Rachman. Beberapa waktu silam, ia sempat menjadi pusat perhatian publik setelah keputusannya menjadi seorang transgender.

Tentu saja keputusannya ini mendapatkan berbagai komentar dari berbagai pihak. Sebagian menghargai keputusan dari Dena, akan tetapi sebagian besar orang menghujat Dena.

Dena Rachman bukan tak mengetahui dirinya mendapat cacian maupun hujatan. Namun, Dena tetap tegar. Ia tak peduli dengan banyaknya komentar negatif.

"Menurutku, selama tidak mengganggu orang lain itu tidak masalah. Karena bagiku hidup kamu ya hidup kamu dan hidup aku ya hidup aku," kata Dena saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com, beberapa waktu silam.

Dena Rachman. (Galih W. Satria/DOC: Bintang.com)

Menurut Dena, banyak orang di Indonesia yang terlalu mencampuri urusan hidup orang lain dan menganggap dirinya yang paling benar. Bagi Dena, prinsip orang benar, tapi belum tentu prinsip orang lain itu salah. "Jadi, harusnya kita saling menghargai dan menghormati," tegas Dena.

Lantas seperti apa sih pose-pose cantik Dena Rachman yang dapat membuat wanita menjadi minder? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1

 

Kitsch white for the wedding of my @kitschkay!🌸⛱🌈 #lucKY77 @kayustinwedding

A post shared by Dena Rachman (@denarachman) on

2

 

#reunited NY edition @bleachpappi

A post shared by Dena Rachman (@denarachman) on

3

 

Photobombed on fleek!🙄 @adimazp @motopunk130

A post shared by Dena Rachman (@denarachman) on

4

5

 

Flying soon! #flight555

A post shared by Dena Rachman (@denarachman) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading