Sukses

Entertainment

Jordan Norkett, Putra Andy /rif Gagah Jadi Tentara Amerika

Fimela.com, Jakarta Adalah Jordan Norkett, anak Restu Triandy atau lebih dikenal dengan Andy /rif yang tak diketahui cukup banyak publik. Lelaki yang mengaku sebagai pecinta mi instan asal Indonesia ini adalah buah cinta Andy dengan perempuan asal Amerika Serikat bernama Angie.

Sayang pernikahan mereka tak langgeng. Setelah berpisah dengan Angie, Andy menikah lagi dengan Lyla Sisilia di tahun 2000. Kendati demikian, hubungan antara Andy dengan sang putra tetap terjalin erat hingga hari ini.

Terpisah jarak, sebagaimana diketahui, sang putra yang sebenarnya lahir di Bandung, Jawa Barat itu tinggal mengikuti sang ibu di Amerika Serikat. Menetap di Negeri Paman Sam, Jordan kemudian bergabung dengan National Guard US Army.

Di akun Instagram miliknya, Jordan tampak mengenakan seragam tentara Amerika Serikat dalam beberapa potret. Dengan badan semampai, lelaki pemilik nama Indonesia Jordan Triandy Karyono tersebut tampak begitu gagah.

Jordan Norkett, anak Andy /rif. (Instagram/jordannorkett)

Mengingat ia jarang terekspos pemberitaan media, wajar saja bila publik penasaran akan paras dan keseharian anak Andy /rif ini. Mulai dari kedekatan dengan sang ayah, hingga hubungan rumah tangga, berikut ulasan tentang Jordan Norkett.

Kedekatan Jordan Norkett dengan Sang Ayah, Andy /rif

Terpisah benua tak membuat hubungan Andy /rif dengan sang putra meregang. Keduanya tampak begitu akrab di tak sedikit kesempatan. Dalam beberapa potret, keduanya bahkan terlihat begitu dekat.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, Jordan kedapatan mengucapkan ulang tahun untuk vokalis band /rif tersebut. Kata-kata cinta dan rindu juga tak absen dari ucapan keduanya ketika berkomentar untuk satu sama lain.

Jordan Norkett, anak Andy /rif. (Instagram/jordannorkett)

Pada sederet foto unggahan Jordan di Instagram, ia pun terlihat dekat dengan keluarga di Indonesia. Bahkan, mengungkap rindu pada kedua adik lelakinya yang menetap di tanah air.

Dalam beberapa waktu, Andy terlihat mengunjungi sang putra di Amerika Serikat. Belum lama ini, Andy bahkan mengaku sudah merindukan Jordan dan menunggu waktu yang tepat untuk berkunjung sekaligus berlibur ke Negeri Paman Sam

Jordan Sudah Menikah

Kali pertama Jordan 'tampil' ke hadapan publik Indonesia adalah saat kabar pernikahannya berhembus pada Mei silam. Ya, lelaki berwajah bule ini sudah menikahi sang kekasih Abbie, beberapa bulan silam.

Jordan Norkett, anak Andy /rif, dan sang istri. (Instagram/jordannorkett)

Sayangnya, Andy tak tampak di foto unggahan resepsi pernikahan Jordan dan sang istri. Dalam potret tersebut, Jordan mengungkap syukur dan terima kasih pada tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading