Sukses

Entertainment

Skandal Seks Harvey Weinstein dan Kisah Kelam Hollywood

Fimela.com, Jakarta Skandal mengenai pelecehan seksual Harvey Weinstein yang dilakukannya selama puluhan tahun mulai terkuak Selasa (10/10) minggu lalu ketika tiga wanita mengaku bahwa ia diperkosa oleh Harvey Weinsten. Tuduhan itu dengan tegas ditolak oleh Weinsten melalui juru bicara.

Berbagai tuduhan muncul beberapa hari setelah hampir 12 wanita menceritakan tentang pengalamannya dilecehkan oleh Weinstein pada New York Times. Tuduhan besar tersebut pun menggegerkan publik.

Selasa lalu, Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie pun ikut bergabung dengan anggota grup perempuan tersebut dan membantu mereka untuk mengungkapkan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Weinstein.

Usai kedua selebriti Hollywood papan atas tersebut bicara mengenai kasus Harvey Weinstein, beberapa selebriti dan wanita lain yang sempat bekerja sama dengan Weinstein pun mulai ikut bicara.

Pemecatan dari Jajaran Dewan Piala Oscar

Pelecehan yang dilakukan Harvey Weinstein pada puluhan korbannya menjadi kisah kelam Hollywood. Kasusnya pun saat ini masih bergulir. Semakin lama, semakin banyak pula aktris dan korban lain yang bicara.

Menyimak skandal seks Harvey Weinstein dan kisah kelam Hollyood. (AFP/Nicholas Hunt)

Berita terbaru menuliskan bahwa Dewan penyelenggara Academy Awards atau Piala Oscar memutuskan memecat Harvey Weinstein dari anggota mereka. Keputusan tersebut dilakukan dari hasil pemungutan suara.

Harvey Wienstein Ditangguhkan dari Anggota BAFTA

Tak hanya Oscar, Pihak BAFTA (British Academy of Film and Television Arts) juga menangguhkan keanggotaan produser tersebut. Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Harvey Weinstein maupun perwakilannya. Sang produser saat ini dikabarkan sedang menjalani rehabilitasi di sebuah negara di Eropa.

Menyimak skandal seks Harvey Weinstein dan kisah kelam Hollyood. (AFP/Jean-Christophe Magnenet)

Sederet aktris papan atas pun sudah mulai bicara mengenai pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein. Awalnya Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow menjadi pionir dan mengaku dilecehkan oleh produser Hollywood ternama Harvey Weinstein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading