Sukses

Entertainment

Lepas dari One Direction, Karier Solo Zayn Malik Kian Bersinar

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik tidak melulu tentang kisah cintanya bersama sang kekasih, Gigi Hadid. Sorotan yang tidak kalah mengejutkan dari Zayn adalah skill bermusik yang telah ia buktikan dalam sederet karya.

Sedikit membuka kenangan lama, solois berusia 23 tahun ini bergabung dengan One Direction pada 2010 lalu. Momen tersebut juga menjadi awal dari kesuksesan dan melambungnya popularitas Zayn.

Kendati demikian, Zayn memutuskan untuk hengkang dari boyband yang membesarkan namanya bulan Maret 2015 lalu. Dugaan adanya perbedaan selera musik dikabarkan menjadi alasan kuat Zayn keluar.

Zayn Malik kini tidaklah sekedar mantan personel boyband One Direction, tetapi solois yang unjuk kebolehan bermusik. Bahkan pasca lepas dari One Direction, karya-karya pun diterima dengan baik. Seperti apa suguhan Zayn tersebut? Simak rangkuman berikut ini.

1. Debut album

Zayn Malik (AFP / MIKE WINDLE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Mind of Mine menjadi debut album solo Zayn yang resmi dirilis pada 25 Maret 2016. Album ini memang didominasi oleh RnB serta alternative R&B, namun, juga dibalut berbagai sentuhan mulai dari pop, folk, reggae, hip hop, dan lainnya.

Album yang direkam di bawah naungan RCA Records ini dihiasi 14 track untuk standard edition dan 18 track untuk deluxe edition. Ada pun 3 buah single dari Mind of Mine meliputi Pillowtalk, Like I Would, dan Wrong.

2. Jelang album kedua

Zayn Malik (AFP / DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Kini Zayn Malik tengah mempersiapkan album solo keduanya. Sebagai pemanasan, ia telah merilis single bertajuk Still Got Time yang berkolaborasi dengan PartyNextDoor pada Maret 2017.

Kemudian, Zayn Malik kembali meluncurkan single baru pada 7 September, Dusk Till Dawn yang juga menampilkan musisi ternama, Sia. Zayn menggaet Jemima Kirke di video klip Dusk Till Dawn yang disutradarai oleh Marc Webb.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading