Sukses

Entertainment

Menanti Single Terbaru Zayn Malik, Dusk Till Dawn

Fimela.com, Jakarta Solo karier membuat Zayn Malik tidak pernah puas menggali musikalitas. salah satu bentuk bukti nyata keseriusannya dalam bermusik adalah kembali meluncurkan karya.

Kekasih Gigi Hadid ini memang cukup produktif untuk urusan merilis lagu. Mulai dari beberapa single kolaborasi, debut album hingga terlibat dalam single dari beberapa musisi ternama.

Kali ini, Zayn Malik siap memperkenalkan single terbarunya. Sebelumnya, ia telah memberikan kode akan merilis karya baru lewat video singkat di akun Instagram pribadi. Dalam video ia juga menyertakan ucapan terima kasih karena lagu kolaborasinya bersama Taylor Swift, I Don't Wanna Live Forever dinobatkan sebagai Best Collaboration di MTV VMA 2017.

Menjelang perilisan single terbaru Zayn Malik yang diberi tajuk Dusk Till Dawn, antusias yang luar biasa ditunjukkan para fans. Sembari menanti perilisan resmi, yuk simak fakta-faktanya terlebih dahulu seperti berikut ini.

1

Menanti Single Terbaru Zayn Malik, Dusk Till Dawn. (Foto: Bintang/EPA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2

Menanti Single Terbaru Zayn Malik, Dusk Till Dawn. (Foto: AFP / DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3

Menanti Single Terbaru Zayn Malik, Dusk Till Dawn. (Foto: AFP / MIKE WINDLE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4

Menanti Single Terbaru Zayn Malik, Dusk Till Dawn. (Foto: Instagram/zayn, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

 

😎 7 Sept

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

5

Menanti Single Terbaru Zayn Malik, Dusk Till Dawn. (Foto: YouTube/ZaynVEVO, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia fakta-fakta menjelang perilisan single kedua Zayn Malik, Dusk Till Dawn yang juga menampilkan Sia. Semakin penasaran bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading