Sukses

Entertainment

Zayn Malik Tampil Misterius di Teaser Single Baru

Fimela.com, Jakarta Sejak mantap bersolo karier, Zayn Malik tidak hentinya kembali dengan kejutan. Kali ini, ia siap menyuguhkan single terbaru yang diberi tajuk Dusk Till Dawn yang berduet dengan Sia.

Kekasih Gigi Hadid ini sebelumnya telah membagikan teaser berupa poster. Satu hal yang menarik dari teaser tersebut adalah tampilan yang dibuat dalam bentuk animasi sebuah poster film.

Selain menggandeng Sia dalam single, Zayn juga menampilkan aktris Amerika, Jemima Kirke dalam video klip Dusk Till Dawn. Sedangkan, klip ini disutradarai oleh Marc Webb.

Zayn juga merilis teaser lain untuk single terbarunya. Dalam cuplikan video yang ia unggah melalui akun Instagram resmi, Zayn tampil misterius dengan mengenakan kacamata hitam.

 

😎 7 Sept

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Adegan lain yang tidak kalah membuat penasaran adalah ketika Zayn mengambil koper dan membakar sumbu. Kemudian, ia memamerkan wajah serius saat sedang menyetir mobil.

Tidak sabar untuk menantikan single baru Zayn Malik, Dusk Till Dawn yang juga menampilkan Sia? Temukan jawabannya saat perilisannya pada 7 September 2017.

 

#DuskTillDawn ft @siathisisacting • 7th Sept

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading