Sukses

Entertainment

3 Bocoran Album Kedua Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Solo karier membuat Zayn Malik cukup leluasa untuk menuangkan ide-ide melalui karya. Sebelumnya, ia telah membuktikan musikalitas lewat debut album yang bertajuk Mind of Mine pada Maret 2016 lalu.

Kekasih Gigi Hadid ini juga memperkenalkan beberapa single, baik yang solo ataupun kolaborasi. Seperti Dusk Till Dawn, single kedua Zayn di luar single di debut albut, menyusul single pertama Still Got Time bersama PartyNextDoor.

Single yang dirilis pada (7/9) ini menggandeng musisi ternama, Sia Furler. Sedangkan untuk video klip, Zayn ikut ambil bagian di dalam klip dengan tampil sebagai sosok misterius yang tengah mencari sebuah komplotan bersama aktris Amerika, Jemima Kirke.

Zayn Malik tidak hanya kembali dengan single baru, Dusk Till Dawn, tetapi ia juga siap meluncurkan album solo keduanya. Seperti apa album keduanya itu? Simak bocorannya seperti berikut ini.

1. Kisah di balik album kedua

Zayn Malik (Foto: AFP / DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Album kedua Zayn Malik menjadi hal yang begitu dinantikan oleh fans setia. Sempat menjadi teka-teki, Zayn buka-bukaan soal album terbaru ketika diwawancara oleh The FADER.

"Aku sudah menyelesaikannya. Tetapi selalu ada ide. Setiap hari aku menemukan lagu lain yang aku tukar dengan lainnya. Itu sebabnya tanggal perilisan album belum ada. Meski albumnya sudah ada dan aku punya materi, aku masih mengubahnya di sana-sini," jelas Zayn kepada The FADER.

2. Tanggal rilis

Zayn Malik (AFP / MIKE WINDLE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Aku segera mencari, mungkin beberapa bulan ke depan. Aku tidak tahu. Itulah keindahan dari kata "segera", ini membuka interpretasi. Tekanannya dari manajemen, haha, tapi aku meluangkan waktu untuk itu," tambah Zayn.

3. Judul album

Zayn Malik (Foto: AFP/ADRIAN DENNIS)

Sama seperti tanggal rilis yang belum diketahui, Zayn juga tidak banyak bicara terkait judul album keduanya. "Tentu memiliki nama, dan aku sangat bersemangat. Ini akan menjadi sesuatu yang aneh dengan itu, aku tidak ingin mengatakan lebih banyak," jelas Zayn.

Nah, itu dia bocoran album kedua Zayn Malik. Semakin tidak sabar bukan menantikannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading