Sukses

Entertainment

5 Artis Hamil, Antara Direncanakan dan Kebobolan

Fimela.com, Jakarta Kehamilan jadi momen istimewa bagi wanita, tak terkecuali artis. Ada sejumlah artis yang sedang hamil. Mereka adalah Ryana Dea, Donita, Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, Olla Ramlan.

Dari mereka ada yang sedang menanti anak pertama, anak kedua, anak ketiga, bahkan anak keempat. Ryana Dea sedang menanti kelahiran anak pertama, Donita menanti akan kedua, Shireen Sungkar dan Olla Ramlan anak ketiga, Zaskia Adya Mecca hamil anak keempat.

Dari kelima artis tersebut, lebih banyak mengaku kebobolan. Mereka tak merencanakan kehamilan sebelumnya. Mereka adalah Zaskia Adya Mecca, Donita, Shireen Sungkar.

Meski tak merencanakan kehamilan, Zaskia menganggapnya sebagai hadiah dan karunia Tuhan. Ia menyambut bahagia kehamilan keempatnya.

Ryana Dea

Pasangan selebriti Ryana Dea dan Puadin Redi tengah berbahagia. Pasangan yang menikah delapan bulan silam itu kini tengan menanti kehadiran anak pertamanya. Ryana kini tengah hamil empat bulan. (Instagram/ryana_dea)

Berbeda dengan yang lain, Ryana Dea akan melahirkan dalam waktu dekat ini. Saat ini kehamilannya sudah memasuki usia 34 minggu. Saat ini istri Puadin Redi itu sedang mempersiapkan baju-baju untuk sang bayi. Ryana Dea dan Puadin Redi menikah pada 16 Oktober 2016 lalu di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Olla Ramlan

Penampilan Olla Ramlan yang tetap cantik saat hamil. (Image: ollaramlanaufar/instagram)

Olla Ramlan pun sedang menanti kelahiran. Saat ini usia kehamilannya sudah masuk delapan bulan. Menurut rencana, ia akan melahirkan pada November 2017.

Saat ini ia sudah menyiapkan berbagai keperluan untuk sang buah hati. Mulai dari baju bayi, ranjang guling, hingga stroller.

Donita

"Kayaknya nggak (mudik) deh. Soalnya pas kemarin mau puasa aku mau ke Bandung aja aku butuh 8 sampai 10 jam gara-gara stuck di jalan. Sementara aku kan bawa anak kecil," ujar Donita, Kamis (15/6). (Instagram/donitabhubiy)

Donita juga sedang hamil. Berbeda dengan Ryana, Donita sedang hamil anak kedua. Seperti diungkapkan Adi Nugroho, istrinya hamil secara tak direncanakan alias kebobolan.

Adi Nugroho dan Donita menikah pada 2014 lalu. Dari pernikahannya tersebut, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho.

Shireen Sungkar

Pernikahannya Teuku Wisnu dengan Shireen Sungkar sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Teuku Adam Al Fatih (3), dan Cut Hawwa Medina Al Fatih (1). Pasangan yang menikah sejak 17 November 2013 ini sedang menanti anak ketiganya. (Instagram/shireensungkar)

Shireen Sungkar juga sedang hamil. Istri Teuku Wisnu itu sedang hamil anak ketiga. Saat ini usia kandungannya sudah masuk usia enam minggu. Menurut Fanny Bauty, kehamilan Shireen tak direncanakan. Namun, mereka sangat bersyukur.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca (Adrian Putra/bintang.com)

Zaskia Adya Mecca tengah hamil anak keempat. Hal tersebut sesuai dengan keinginannya untuk memiliki empat orang anak. Meski mengaku kebobolan, Zaskia bersyukur atas kehamilannya tersebut. Ia tak mempermasalahkan bayinya nanti cewek atau cowok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading