Sukses

Entertainment

Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Curhat Mengalami Muntah Darah

Fimela.com, Jakarta Baru setahun melahirkan anak keduanya, Shireen Sungkar sudah diberi anugerah Tuhan hamil anak ketiga. Istri dari Teuku Wisnu ini mengatakan, dirinya tak pernah menyangka dapat secepat itu diberi kepercayaan anak lagi oleh Sang Maha Pencipta.

"Buat semuanya terimakasi doanya dukungannya ,memang awalnya belum kepikiran untuk hamil lagi dalam waktu dekat ,manusia berencana tapi rezeki di tangan Allah," ungkap Shireen mengawali curhatnya di Instagram.

Diceritakan Shireen, dirinya tetap mengalami gejala-gejala seperti ibu hamil pada umumnya. Namun, menurut adik Zaskia Sungkar ini, kehamilannya sekarang jauh lebih lemah dari sebelumnya, karena ia sering masuk rumah sakit.

"Bersyukur Alhamdulillah, setiap hamil memang selalu mual muntah tapi hamil yang ini saya payah sekali keluar masuk rumah sakit," akunya.

Shireen Sungkar cerita kehamilan ketiganya. (Instagram/shireensungkar)

Shireen mengatakan, gejala dehidrasi yang menyebabkannya kekurangan kalium. Akibatnya, ia sering muntah, bahkan muntah darah. Pembuluh darah di wajah Shireen pun harus pecah.

"Karena nggak ada asupan yang masuk, dehidrasi, kurang kalium, muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung 3 hari hilang," tutur Shireen Sungkar.

Pengorbanan Shireen

Banyak selebriti yang rumah tangganya kandas lantaran berpoligami. Sebagai umat muslim, tidak bisa menyangkal lantaran ada dalam Al Quran. Lantas bagaimana pandangan pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terkait poligami.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat hamil anak keduanya, Shireen Sungkar mengalami peningkatan bobot tubuh hingga 28 kilogram. Namun, saat ini, Shireen mengaku sangat sulit menaikkan bobot tubuhnya, walau hanya satu kilogram saja.

"Waktu hamil Hawwa bisa naik 28 kilo, hehe yang ini naik setengah kilo aja susah ☺️ semoga trisemester kedua nanti membaik karena nggak bisa ngapa-ngapain," ujar Shireen.

Berbagai gejala umum pun dialami Shireen di trisemester awal kehamilannya. "Belum lagi hyper saliva jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik, moodnya naik turun, jadi kasian sama suami, istrinya suka baper nangis nggak jelas 😂👨‍🍳 ," tuturnya.

"Nggak mau ketemu orang luar maunya di rumah aja karena sakit dan ludahnya terlalu banyak 📌 😁😅ada-ada aja ya, insyaa Allah mudah-mudahan dikasih kemudahan semua yang hamil sehat sehat yaa, yang penting bayi sehat, apa si yang ennga demi anak 🤗❣️,,didoakan ya," sambung Shireen Sungkar.

Usia kehamilan

Shireen Sungkar (Adrian Putra/bintang.com)

Ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty mengatakan usia kehamilan sang anak saat ini sudah masuk enam minggu. Menurut Fany, anak keduanya itu tidak mengalami ngidam apa pun sejauh ini.

"Ya begitulah. Pertama kan mabok-mabok. Baru masuk 6 minggu gitu ya kalau nggak salah. Nggak ngidam tapi mabok-mabok saja. Dia bedrest," kata Fanny Bauty saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (3/10/2017).

Shireen Sungkar dan keluarganya. (Instagram/shireensungkar)

Jika tak ada aral, Fanny mengungkapkan, Shireen akan menjalani proses persalinan pertengahan tahun depan. Ia menyebut bulan Maret atau April, sesuai dengan perkiraan dari dokter yang menangani.

"Kalau nggak salah masuk 6 minggu ya. Makanya perkiraan dokter nanti akhir Maret atau awal April (perkiraan Shireen Sungkar melahirkan)," jelas Fanny Bauty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading