Sukses

Entertainment

Rilis MV, 5 Comeback K-Pop Ini Wajib Ditonton

Fimela.com, Jakarta Para bintang k-pop berlomba-lomba menyuguhkan karya terbaru setiap saat. Tidak heran, jika comeback menjadi satu momen yang begitu dinantikan penggemar setia.

Memasuki pertengahan bulan Oktober, sederet bintang turut memeriahkan industri k-pop dengan karya-karya terbaru. Mereka menampilkan MV dengan skill vokal dan koreografi yang keren.

Masing-masing dari comeback tersebut mengusung tema dan ciri tersendiri. Tidak jarang mereka memberikan sentuhan mengejutkan dan nuansa berbeda dari karya sebelumnya.

Lantas, di pertengahan Oktober ini, mana saja MV k-pop yang wajib untuk ditonton? Yuk simak rangkuman 5 MV tersebut selengkapnya seperti berikut ini.

1. NU'EST W

NU'EST W akhirnya comeback lewat album yang bertajuk W,HERE dan MV Where You At pada (10/10) lalu. Baekho dkk tampil enerjik dan menyuguhkan vokal yang memukau.

2. GOT7

Album 7 for 7 menjadi suguhan teranyar GOT7 yang resmi dirilis pada (10/10). Tidak ketinggalan, MV keren bertajuk You Are juga hadir disaat yang bersamaan. Single ini ditulis oleh JB, Mirror BOY, D.ham, dan Mun Hanmiru.

3. BTOB

Kejutan selanjutnya datang dari comeback BTOB lewat album kedua mereka, Brother Act serta MV Missing You yang diluncurkan pada (16/10). Missing You sendiri berkisah tentang perasaan seseorang yang merindukan pujaan hati di masa lalu.

4. Highlight

Mini album terbaru bertajuk Celebrate dan MV Can Be Better dihadirkan Highlight pada (16/10). MV ini sendiri mengusung tema yang menarik dan unik, wajib untuk kalian tonton.

5. Taemin SHINee

Taemin SHINee turut merilis solo project terbarunya, MOVE pada (16/10). Di MV MOVE, Taemin tampil memikat lewat skill vokal dan koreografi yang apik.

Nah, itu dia 5 MV k-pop yang baru dirilis dan wajib kamu tonton. Mana yang jadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading