Sukses

Entertainment

Wanda Hamidah Rindu Kembali Berakting

Fimela.com, Jakarta Lama tak tampil di layar lebar, Wanda Hamidah masih menyimpan kerinduannya untuk bisa kembali berakting. Seperti diketahui, ia kerap sibuk dengan aktivitasnya di dunia politik.

"Yah kalau ada peranan yang cocok, saya nggak menutup kemungkinan (berakting). Saya sih mau karena saya juga sudah mulai nggak ada kesibukan, jadi kalau waktunya juga oke ya boleh lah," kata Wanda Hamidah ditemui di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

Adapun saat ini, Wanda Hamidah juga tengah terlibat dalam kepengurusan Persatuan Artis Film Indonesia 1956 (Parfi 56) dengan menjabat sebagai Wakil Sekjen.

Hal tersebut menurutnya menjadi satu acuan baginya untuk bisa kembali terjun ke dunia akting yang telah membesarkan namanya tersebut.

 

Dalam urusan bermain film, ucap wanita kelahiran 39 tahun silam ini memang tidak sembarang. Menurutnya, harus ada sesuatu hal yang lebih ketika film yang dimainkannya ditonton banyak orang.

"Paling tidak penonton kalau pulang itu dapat value dari hasil yang mereka tonton. Ya kalau cocok skenarionya, boleh lah," ujar Wanda Hamidah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading