Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ahmad Dhani, Raffi Ahmad, Gisela Cindy

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kebahagiaan Ahmad Dhani di pernikahan keduanya. Pentolan grup band Dewa 19 itu diketahui menikah dengan Mulan Jameela. Sebelumnya Mulan Jameela pun pernah menikah dengan seorang guru di Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan Dhani dan Mulan memang sarat dengan kontroversi. Banyak yang menyebutkan, Mulan Jameela telah merebut Dhani dari tangan Maia Estianty. Namun hal tersebut telah dibantah Ahmad Dhani.

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikaruniai dua orang anak, Safeea dan Syailendra. Melalui sebuah program yang dibawakan Deddy Corbuzier, Dhani sempat mengungkapkan alasannya menikah dengan Mulan.

Meski rumah tangga Dhani dan Mulan sempat dikabarkan renggang, namun Dhani malah menunjukkan kemesraannya dengan sang istri serta dua buah hatinya, Safeea dan Syailendra.

 

Raffi Ahmad dan ulang tahun pernikahan

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memasuki tahun ketiga pada 17 Oktober 2017. Meski usia pernikahan Raffi dan Nagita baru tiga tahun, namun banyak suka dan duka dilalui keduanya. Salah satu yang selalu ramai dibicarakan adalah isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Namun, hingga tiga tahun pernikahan Raffi dan Nagita berhasil melewati suka dan duka. Bahkan sejumlah rekaman kemesraan Raffi dan Nagita kerap dipamerkan di media sosial.

Rumah tangga keduanya semakin bahagia, dengan kehadiran Rafathar.

Penampilan Gisela Cindy yang mencengangkan

Lama tak terlihat, penampilan Gisela Cindy membuat banyak mata pangling. Gisela yang dahulu memiliki rambut panjang dan hitam, kini memangkas pendek rambutnya di Kanada.

Gracia Indri yang kemudian melihat penampilan adiknya itu merasa kaget, begitupula sang bunda. Kendati kini tidak lagi berambut panjang, Gisela Cindy tetap bisa tampil modis, baik feminim maupun maskulin.

Berita tentang Ahmad Dhani, Raffi Ahmad dan Gisela Cindy, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading