Sukses

Entertainment

Yatie Octavia - Pangky Suwito dan 5 Pasangan Artis yang Langgeng

Fimela.com, Jakarta Pangky Suwito dan Yatie Octavia merayakan hari bersejarah pada 21 Juni 2017 silam. Pada tanggal tersebut, rumah tangga mereka genap berusia 38 tahun. Tak ingin melewatkan momen berharga itu, keduanya pun berbagi kebahagiaan dengan menggelar pengajian sekaligus sebagai buka puasa bersama sahabatnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pasangan yang dikaruniai satu orang anak itu pun berbagi pengalaman menjalani rumah tangga selama 38 tahun. "38 tahun itu nggak gampang, gimana kita menyikapi aja. Kadang saya yg gak sabar, kadang suami yg gak sabar, yaa jalani aja," ungkap Yatie Octavia, beberapa waktu silam.

38 tahun bersama, keduanya sudah sama-sama tahu bagaimana sifat dan karakter pasangannya masing-masing. Dikatakan Pangky, sebisa mungkin ia akan berusaha mencairkan suasana dengan melakukan hal-hal konyol jika istrinya sedang ngambek karena suatu hal.

Ternyata bukan hanya rumah tangga Pangky Suwito dan Yatie Octavia saja yang langgeng. Tercatat beberapa rumah tangga artis Indonesia juga langgeng sampai puluhan tahun. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

1. Armand Maulana dan Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada 11 Januari 1994. Pasangan ini mengaku jika punya momen sendiri yang dapat membuat hubungannya terus harmonis. Armand dan Dewi termasuk pasangan yang jauh dari kabar miring.

2. Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Ikang Fawzi dan Marissa Haque menikah pada 3 Juli 1986. Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran dua orang anak. Menurut Ikang, kebahagiaan rumah tangga mereka adalah komitmen.

3. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti

Sejak menikah pada tahun 1994, rumah tangga Jeremy Thomas dan Ina Indayanti dikaruniai dua orang anak. Jeremy mengaku tak menyangka bisa menikah dengan istrinya yang merupakan seorang model.

4. Melly Goeslaw dan Anto Hoed

 

With my love @antohhoed

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Melly Goeslaw dan Anto Hoed menikah pada tahun 1995. Kebahagiaan rumah tangga pasangan musisi ini semakin lengkap dengan kehadiran dua orang anak. Pasangan ini juga termasuk pasangan yang jauh dari kabar tak sedap.

5. Jeffrey Waworuntu dan Ruth Sahanya

Jeffrey Waworuntu dan Ruth Sahanya menikah pada 7 Mei 1994. Pasangan ini mempunyai dua orang anak dan rumah tangga mereka benar-benar jauh dari gosip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading