Sukses

Entertainment

Anaknya Dibilang Pelakor, Ibu Ratu Meta Sakit-sakitan

Fimela.com, Jakarta Di antara sekian banyak, nama Ratu Meta disebut-sebut sebagai salah satu perempuan yang memiliki hubungan spesial dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach. Beredarnya kabar tersebut di media sosial kemudian membuat pelantun tembang Memori Tahu Bulat itu mendapat sebutan baru yang kurang mengenakkan.

Ya, tak sedikit dari warganet yang menyebut Ratu Meta sebagai pelakor. Teror dari publik ini makin parah, lantaran tak hanya menyerang Ratu Meta, melainkan juga keluarganya. Karena hembusan kabar dan kritik pedas yang dilayangkan, sang ibu bahkan dikatakan sampai sakit-sakitan.

"Jangan bilang aku pelakor. Kasian mama aku sampai sakit-sakit," tutur Ratu Meta dalam jumpa pers beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, berita kedekatan Ratu Meta dengan Zack Lee santer terdengar setelah video mereka berdua beredar.

"Video itukan sudah lama. Aku minta maaf semua. Atas nama Ratu Meta aku minta maaf," sambung perempuan berambut panjang tersebut. Dalam kesempatan yang sama, Ratu Meta juga menjelaskan pertemuannya dengan Zack Lee.

Ratu Meta (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jadi sebenarnya, aku ketemu dengannya (Zack Lee) tidak sengaja di beberapa event. Nggak cuma Zack Lee saja," sambung Ratu Meta. Lantas, benarkah netizen melebih-lebihkan kabar ini?

Netizen Melebih-lebihkan Isu Perselingkuhan Ratu Meta-Zack Lee?

Ratu Meta angkat bicara tentang isu dirinya yang jadi selingkuhan Zack Lee. Tak membantah bila ia adalah perempuan yang ada di video di sebuah tempat hiburan malam bersama suami Nafa Urbach, Ratu Meta menilai netizen melebih-lebihan kabar tersebut.

Ratu Meta (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku juga kaget ya kenapa jadi ramai begini. Padahal, kan kemarin itu juga bilangnya nggak gimana-gimana juga. Jaga perasaan Nafa juga kan, tapi sekarang malah (masalah) berlebihan," kata Ratu Meta, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (19/10/2017).

Hebohnya kabar perselingkuhan ini dinilai Ratu Meta, lantaran netizen terlalu berlebihan.  "Sekarang itu sebenarnya netizen yang melebih-lebihkan. Selama ini Nafa Urbach pun biasa aja padahal," tambahnya.

Ratu Meta Stress

Dicap sebagai pelakor, Ratu Meta mengaku stress. "Jujur saja aku stres dan pusing ya beberapa minggu belakangan ini. Karena kalian sudah tahu seperti apa berita yang beredar," tutur Ratu Meta seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (19/10/2017).

Ratu Meta (Nurwahyunan/bintang.com)

Keadaan kurang mengenakkan ini diakui Ratu Meta juga menganggu pekerjaannya. Ia mengaku sering tak konsen menyanyi lantaran ingat cibiran dan kritik pedas netizen yang ditujukan padanya.

"Aku sempat agak menangis dan kepikiran. Menyanyi pun nggak konsen. Tapi, aku coba profesional dan nggak yang terlalu gimana," ucap perempuan yang juga pernah dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading