Sukses

Entertainment

Dibully di Instagram, Ratu Meta Enggan Laporkan Warganet

Fimela.com, Jakarta Ratu Meta tiba-tiba menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia disebut-sebut sebagai salah satu perempuan yang punya hubungan spesial dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach.

Karena kabar tersebut, ia pun mendapatkan berbagai komentar-komentar bernada pedas dari warganet. Tak sedikit warganet yang menyebutnya sebagai pelakor. Tak hanya dirinya saja yang dibully oleh warganet, melaikan keluarganya juga.

"Sangat menganggu banget buat aku apalagi sampe terjadi ya dibully, sedih dengernya. Aku, mama dan semua keluarga aku dibilang pelakor, aku nggak setuju," ungkap Ratu Meta dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Merasa kesabarannya sudah habis, Ratu Meta memberanikan diri muncul dengan segala hal resiko yang akan ditanggungnya nanti. Menurutnya, apa yang dikatakan banyak orang tentang dirinya sudah melampaui batas.

"Bullyan di Instagram aku pedes banget. Aku bilang sama temen-temen ini udah cukup, padahal ini masalah 2016. Aku nggak suka dibilang pelakor, kasihan ibu aku, keluarga aku, ada anak aku juga," jelasnya.

Ratu Meta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bullyan dari warganet yang menyebut dirinya sebagai pelakor diakui Ratu Meta tidak perlu dibawa ke ranah hukum. Ia hanya ingin menjelaskan hal yang terjadi tidak seperti yang dituduhkan.

"Laporin? Kalau laporin nggak, kasian. Aku cuma memperingatkan saja sama temen-temen tolong jaga sikap kalian kan punya keluarga. Karena aku kan selama ini nggak pernah ada masalah. Kalian bawa-bawa aku gara-gara ini. Mohon maaf sekali lagi," tutup Ratu Meta.

 

Ratu Meta Dibully, Ibunya Sakit-sakitan

Ratu Meta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karena hembusan kabar dan kritik pedas yang dilayangkan ke Ratu Meta, sang ibu bahkan dikatakan sampai sakit-sakitan. "Jangan bilang aku pelakor. Kasian mama aku sampai sakit-sakit," tutur Ratu Meta dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Mengenai video yang beredar, Ratu Meta tak membantahnya. Namun ia enggan dikatakan karena video itu kemudian rumah tangga Nafa dan Zack Lee kandas.

"Video itukan udah lama, aku minta maaf semua. Atas nama Ratu Meta, aku minta maaf tapi jangan bilang aku pelakor. Kasian mama aku sampe sakit-sakit," kata Ratu Meta.

"Padahal 2016, video itu aku udah jelasin. Tahun 2016 udah klarifikasi, kenapa bisa terjadi lagi gitu. Jadi sebenarnya, aku ketemj dengannya tidak sengaja di beberapa event enggak cuma Zack Lee aja. Tapi kok masyarakat mikirnya aku," paparnya.

 

Ratu Meta Merasa Dirugikan

Ratu Meta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Atas pemberitaan yang beredar, Ratu Meta merasa dirugikan dan tidak tega dengan Nafa Urbach. Ratu Meta pun siap jika dalam persidangan cerai Nafa dan Zack ia dipanggil untuk jadi saksi.

"Iya nggak apa, silahkan karena aku mau ketemu Nafa juga aku jelasin apa yang terjadi. Karena sesama perempuan tau rasanya. Apa yang dirasain Nafa aku empati," jelas Ratu Meta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading