Sukses

Entertainment

Seperti Dongeng, 5 Seleb Hollywood Ini Menikah dengan Orang Biasa

Fimela.com, Jakarta Jodoh bisa ditemukan di mana saja. Biasanya, mereka akan hadir di lingkungan yang sama denganmu. Namun hal tersebut tak berlaku pada beberapa selebriti Hollywood ini, lho!

Ketika banyak sekali selebriti yang cinta lokasi dengan lawan mainnya, kru yang bekerjasama dengan mereka di lokasi syuting, selebriti ini malah menjatuhkan hati mereka pada orang biasa.

Seperti kisah di negeri dongeng, ketika seseorang jatuh cinta pada orang lain yang sama sekali berbeda dengan mereka. Seperti mimpi ketika para selebriti mencintai orang biasa.

Ada yang sudah bercerai dan ada pula yang tetap romantis dan miliki rumah tangga yang bahagia, berikut 5 selebriti Hollywood yang memutuskan untuk menikah dengan orang biasa seperti yang sudah Bintang.com lansir dari Buzzfeed.

1. Eddie Redmayne - Hannah Bagshawe

Eddie menikahi Hannah yang bukan dari kalangan selebriti. Hannah sendiri adalah seorang humas keuangan. Usai menikah, mereka hanya melakukan bulan madu sebentar karena Eddie dinominasikan pada banyak sekali penghargaan pada tahun 2015.

Seperti kisah dongeng, 5 selebriti Hollywood ini menikah dengan orang biasa. (NIKLAS HALLE'N / AFP)

2. George - Amal Clooney

George Clooney dan Amal Clooney menikah pada tahun 2014. Istrinya adalah seorang pengacara hak asasi manusia. Sekarang ia tengah mengajar di Columbia.

Seperti kisah dongeng, 5 selebriti Hollywood ini menikah dengan orang biasa. (AFP/Tiziana Fabi)

3. Tobey Maguire - Jennifer Meyer

Tobey Maguire dan Jennifer Meyer menikah pad atahun 2007 lalu. Sayang, mereka memutuskan untuk berpisah pada tahun 2017 ini. Jennifer sendiri adalah desainer berlian ternama. Mereka punya 2 anak yakni Ruby dan Otis.

Setelah menikah selama sembilan tahun, akhirnya Tobey Maguire dan Jennifer Meyer memutuskan untuk bercerai. (Foto: nydailynews.com)

4. Julianna Margulies - Keith Lieberthal

Julianna menikah dengan Keith pada 2007 lalu. Sang suami adalah seorang pengacara. Mereka bertemu dalam sebuah makan malam. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Kieran.

Seperti kisah dongeng, 5 selebriti Hollywood ini menikah dengan orang biasa. (ANGELA WEISS / AFP)

5. Scarlett Johansson - Romain Dauriac

Scarlett dan Romain Dauriac menikah pada 2014 lalu. Dauriac Scarlett sendiri adalah seorang manager dari sebuah agensi kreatif. Karena berbagai alasan, mereka berdua pun memutuskan untuk bercerai.

Bulan Maret 2017 lalu hubungan rumah tangga Scarlett Johansson dan Romain Dauriac diterpa isu tak sedap dan gugatan cerai yang diajukan Scarjo pada laki-laki yang menjadi suaminya saat itu.  (AFP/Michael Buckner)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading